O n e

4.2K 184 11
                                    

Budayakan vote sebelum membaca :) Thank you!

Happy Reading!
-
-

Seoul, 2017

Bts top social artist win billboard music awards 2017

Tidak sia-sia boyband asal Korea, Bangtan Boys alias BTS terbang ke Las Vegas. Mereka tak sekadar melenggang di karpet merah Billboard Music Awards 2017.

Pelantun Not Today itu juga membawa pulang piala kebanggaan sebagai Top Social Artist di T-Mobile Arena.

Dengan dukungan yang luar biasa itu, tak heran jika BTS langsung mengucap terima kasih pada para penggemarnya-yang biasa disebut ARMY-saat naik ke atas panggung.

"Kami masih tidak percaya kami bisa berdiri di panggung ini di Billboard Music Awards. Lebih penting lagi, penghargaan ini adalah milik semua orang di seluruh dunia yang melimpahkan cintanya dan menyinari dengan jutaan [cinta] dan membuat BTS bangga." demikian BTS mengungkapkan kegembiraannya menerima penghargaan Top Social Artist di Billboard.

Sepasang mata tengah fokus melihat siaran yang sedang berlangsung. Kedua sudut bibirnya ikut mengembang kala melihat berita tersebut.

Chou Tzuyu

Sosok yang sedang melihat berita kemenangan BTS. Tunggu sebentar!Mengapa gadis ini sangat bahagia melihat berita yang jelas-jelas bukan grupnya atau dari agensinya?

Kim Taehyung

Yap! Pria tersebut yang membuat Tzuyu merasakan bahagia dan bangga karena ia merupakan kekasihnya. Pria yang ia cintai dan mencintainya setulus hati. Siapa yang tidak bangga melihat orang yang dicintai bisa meraih keinginannya? Terlebih lagi penghargaan ini bukanlah penghargaan biasa.

Kedua matanya kini beralih untuk mencari benda persegi panjang tipis berwarna hitam. Ibu jarinya menekan tombol untuk menyalakan layar dan membuka layar kunci. Setelah layar kunci berhasil dibuka, ia masih sibuk mencari sebuah aplikasi bernama kakaotalk.

Dapat! Tzuyu menekan kolom chat yang bernama 'Tae Oppa'. Jarinya sibuk mengetik sesuatu dan tak lupa senyumnya mengembang ketika berhasil menekan tombol kirim.

Tzuyu menghembuskan nafas dengan kasar setelah menatap layar ponsel tersebut. Ia tahu jika Taehyung, Kekasihnya itu tidak akan membalas dalam waktu singkat seperti pasangan lainnya. Namun, Tzuyu mengerti karena mereka merupakan seorang idol yang tidak memiliki waktu banyak dalam artian sangat sangat sibuk. Tzuyu langsung menutup aplikasi dan mengunci layar hpnya. Kemudian ia beranjak menuju tempat para Eonninya berada.

~Idol Romance~

Las vegas, 2017

Kini 7 pria yang dipersatukan dalam sebuah grup bernama BTS sedang berada di sebuah Hotel untuk beristirahat setelah melewati acara yang cukup panjang dan melelahkan, yaitu Billboard. Walaupun demikian, semuanya tidak sia-sia karena mereka berhasil membawa piala penghargaan yang begitu luar biasa. Tentunya ini semua berkat ARMY dan kerja keras BTS.

Untuk mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada Army. Mereka baru saja selesai mengadakan Live melalui Vlive dan setelahnya beristirahat.

Idol Romance [Taetzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang