Budayakan vote sebelum membaca :)
Thank you!
Happy Reading!
Saya post ulang karena kebanyakan pada baca ini dulu daripada yang nineteen:)
-
-
1 tahun kemudianSeoul, 31 desember 2021
Waktu sangat cepat berlalu bahkan jarum jam pun terasa sangat cepat berputar untuk mengganti hari menuju hari selanjutnya. Hari ini adalah puncaknya dari semua hari yang terjadi karena semua musisi industri kpop akan tampil untuk meriahkan acara menyambut tahun baru 2022. Malam ini akan terasa sangat istimewa karena penggemar sudah diperbolehkan menonton secara live. Begitu pun dengan para artis yang hadir sudah bisa berinteraksi bersama di tempat duduk seperti dulu lagi.
Di belakang panggung tepatnya di ruang make up yang bertuliskan nama 'Twice' pada pintu, terdapat 9 manusia cantik yang sedang bersiap untuk tampil di malam ini. Namun, sayangnya malam ini Tzuyu tidak bisa terlalu maksimal karena beberapa belakangan ia sedang tidak sehat. Hal ini dikarenakan ia kelelahan akibat terlalu power selama comeback sehingga melupakan kesehatannya sendiri.
Sebenarnya para member selalu memperingati Tzuyu untuk jangan terlalu berlebihan karena ia bisa sakit. Tzuyu pun hanya berkata iya saja tanpa adanya action yang ia lakukan untuk kesehatannya sendiri.
Dibanding dengan hari-hari sebelumnya, malam ini Tzuyu sudah lebih baik karena sebelumnya ia harus melakukan bedrest. Sebenarnya jika tidak dibantu dengan make up, wajah Tzuyu terlihat sangat lesu dan bibirnya yang masih pucat. Oleh karena itu, Tzuyu dilarang para member untuk tampil, tapi ia bersikeras untuk tetap ikut tampil. Ia tidak mau Once tahu kalau dirinya sedang tidak baik-baik saja. Terlebih lagi Taehyung, pria itu tidak tahu sama sekali karena Tzuyu tidak memberi tahukan keadaannya yang sebenarnya. Ditambah mereka yang benar-benar tidak bertemu sama sekali, maka dari itu tujuannya memaksa ikut tampil selain karena Once, ia juga sangat rindu ingin melihat Taehyung. Ah rasanya tidak sabar menunggu acara di mulai, hanya menunggu waktu saja saat ini untuk bisa melihat pria itu.
"Kau baik-baik saja?" Tanya Dahyun yang baru saja duduk di sampingnya.
"Kau tenang saja, eonnie." Ucap Tzuyu tersenyum. Walaupun ia berusaha tersenyum, tapi tetap saja sorot matanya tidak bisa berbohong karena terlihat sangat sayu.
"Jangan memaksakan diri, mengerti?"
"Emm, kau juga eonnie jaga kesehatanmu."
Dahyun hanya tersenyum, ia sudah tidak heran kalau Tzuyu selalu saja memikirkan orang lain daripada dirinya sendiri. Bagi orang yang tidak mengenalnya secara mendalam mungkin tidak akan tahu kalau Tzuyu sedang kurang fit. Sekali lagi ini dikarenakan ia yang pandai menutupi semuanya! Pernah suatu ketika ada staff yang sedang kurang sehat, dengan baiknya ia memberi minuman gingseng merah. Padahal ia sendiri juga sedang tidak sehat.
"Baik semuanya bersiap untuk naik ke atas panggung." Ucap staff yang baru saja datang.
Mereka semua pun mengikuti langkah staff, tak lupa membenarkan pakaian yang sedikit terlihat berantakan. Begitu pun dengan Tzuyu yang melangkah dengan sedikit perlahan. Ia menghela napasnya untuk menetralkan rasa gugupnya. Oh ayolah Tzuyu! Ini adalah hal biasa yang sering dilakukan. Kenapa harus gugup seperti ini? apa karena akan bertemu sang pujaan hati?
Seperti biasa para musisi yang hadir harus berkumpul dulu di atas stage saat acara di mulai. Tentunya sesuai dengan intruksi dari pembawa acara. Twice sudah berdiri diantara idol-idol yang lainnya. Kini giliran nama BTS yang disebut untuk naik ke atas panggung. Teriakan para penggemar terdengar sangat kencang apalagi melihat tingkah konyol yang dilakukan ketujuh pria tampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Romance [Taetzu]
Fanfiction⚠️Warning: Kim Taehyung X Chou Tzuyu! ⚠️MATURE!!! (bukan area dibawah umur)! 21+ Menceritakan perjuangan untuk mempertahankan cinta Kim Taehyung dan Chou Tzuyu di tengah karirnya sebagai idol. mampukah mereka bertahan hingga akhir dalam menghadapi b...