F o u r t e e n

1.2K 84 8
                                    

Budayakan vote sebelum membaca :)

Thank you!

Happy Reading!

-
-


Matahari baru saja memunculkan panasnya yang membuat sinarnya masuk ke dalam kamar Taehyung melalui celah-celah gorden. Taehyung mengerjapkan matanya berkali-kali karena silau akibat sinar matahari. Kemudian ia mengusap wajahnya dengan kedua tangannya dan menolehkan kepalanya. Saat menoleh, ia melihat penampakan seseorang di pojok kamar yang membuat Taehyung terlonjak kaget dan kesadarannya menjadi penuh.

“Aku bukan setan! Kenapa kau berlebihan seperti itu.” Ucap orang itu yang sedang berdiri sambil menyandarkan tubuhnya pada dinding

“Yak! Sopan sekali kau Park Jimin datang tanpa diundang.”

Jimin hanya berdecih dan beranjak melangkahkan kakinya mendekat kearah Taehyung. Tangannya sibuk mengotak-atik ponsel miliknya seperti mencari sesuatu.

“Untuk apa kesini kalau hanya untuk bermain ponselmu?” protes Taehyung

“Diamlah! Dan lihat ini.” Ucap Jimin sambil menyodorkan ponselnya pada Taehyung.

Taehyung pun mengarahkan pandangannya pada layar ponsel Jimin. Kemudian kedua matanya membulat dan sesegera mungkin tangannya meraih ponsel Jimin dengan cepat. Ia mengamati dengan teliti sebuah berita yang Jimin screenshoot diponselnya.

“Dari mana kau mendapatkan ini?!” pekik Taehyung dengan panik

“Twitter Korea***.” Jimin meraih kembali ponselnya dari tangan Taehyung.

“Bisakah aku melihat versi aslinya?”

“Tidak, berita itu sudah dihapus. Untung aku sempat melihatnya.” Ucap Jimin yang masih fokus menatap layar ponselnya dan mencari sesuatu lagi.

“Lihat ini.” lanjutnya lagi

Taehyung kembali melihat layar ponsel milik Jimin, kini kedua mata Taehyung berganti menyiratkan kilat amarah. Selain itu, perasaannya merasa tak karuan dan pikirannya tertuju pada gadis itu.

Lihatlah? Ketakutan yang selama ini ia rasakan kini menjadi nyata bahkan berita ini baru sekedar spekulasi penggemar. Bagaimana jika berita itu dikonfirmasi kebenarannya? Apakah reaksi mereka akan lebih menyeramkan daripada sekarang?

‘Berita macam apa ini? ku rasa media ini tidak bodoh membuat berita konyol seperti ini.’

‘lihatlah mereka sangat tidak cocok!’

‘Tolong hapus berita ini!’

‘Dasar wanita murahan. Kau tidak pantas dengan Taehyung kami!’

‘Untuk kalian semua berhentilah berkata tidak sopan pada mereka! Seharusnya sebagai penggemar cukup mendukung keputusan mereka. Enyahlah kalian penganut BIM!’

'YaTuhan! aku tidak bisa membayangkan dewa dan dewi bersatu♥♥♥'

Setelah membaca pro dan kontra tersebut, Taehyung mengusap wajahnya dengan kasar. Kemudian ia meraih ponselnya yang berada di atas nakas untuk menghubungi Tzuyu. Sebelum menghubungi Tzuyu, ia membaca isi pesan yang dikirim oleh gadis itu semalam. Namun, setelah membaca justru membuatnya semakin bingung.

Apakah ini ada kaitannya dengan komentar para knetz?

‘Oppa, maaf.’

Idol Romance [Taetzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang