Budayakan vote sebelum membaca :) Thank you!
Happy Reading!
-
-Hongkong, Desember 2018
Ajang penghargaan musik tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA) akan kembali digelar. Acara bergengsi bagi penyanyi, idol, dan musisi di Asia itu akan diselenggarakan di tiga tempat berbeda. MAMA akan diselenggarakan di Korea, Jepang, dan Hong Kong.
Malam ini adalah hari terakhir akan dilaksanakannya MAMA yang bertempat di Hong kong. BTS baru saja turun dari mobil menuju red carpet yang sudah tergelar sepanjang jalan menuju sebuah stage untuk melakukan pemotretan. Mereka berjalan dengan posisi berbaris, dimulai dari V yang paling depan sampai RM dipaling belakang.
Terdengar teriakan-teriakan yang saling bersahutan dari para penggemar yang sudah menanti mereka. Harapan para penggemar hanya satu, yaitu di notice oleh para member. Selain penggemar, banyak media dari manapun berdatangan untuk mengambil momen yang nantinya akan mereka jadikan sebuah artikel mengenai acara MAMA. Area di sini mirip sekali dengan lautan manusia dan kamera.
"Bangtan tolong lihat sini."
"BTS tolong lambaikan tangan."
"BTS tolong ganti gaya."
Seperti itulah kata demi kata yang dikeluarkan oleh kameramen untuk mendapatkan gambar mereka. Para member pun hanya mengikuti arahan dan tersenyum.
Setelah dirasa sesinya sudah selesai, mereka berjalan ke dalam studio mengikuti arahan panitia.
Selanjutnya disusul oleh Twice yang bergantian untuk mengambil sesi foto. Di acara ini mereka berpenampilan sangat elegan, sehingga terlihat sangat cantik membuat semua pria terpesona saat melihatnya.Hari ini Tzuyu memakai dress lengan panjang berwarna pink selutut. Sepatu berwarna hitam berhak tinggi terpasang dengan pas dikaki jenjang miliknya. Rambut hitam panjangnya ia biarkan terurai dengan bebas.
Setelah itu, mereka berjalan meninggalkan tempat menuju kursi yang sudah diatur oleh panitia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Romance [Taetzu]
Fanfiction⚠️Warning: Kim Taehyung X Chou Tzuyu! ⚠️MATURE!!! (bukan area dibawah umur)! 21+ Menceritakan perjuangan untuk mempertahankan cinta Kim Taehyung dan Chou Tzuyu di tengah karirnya sebagai idol. mampukah mereka bertahan hingga akhir dalam menghadapi b...