Budayakan vote sebelum membaca :)
Thank you!
Happy Reading!
-
-
Kini Twice tengah berada di ruangan latihan, mereka sedang berlatih dengan giat untuk memberikan penampilan yang terbaik pada konser terakhir Twice nanti. Keringat yang terus bercucuran di seluruh tubuh tidak mereka hiraukan sama sekali. Malahan mereka semakin semangat menggerakan tubuh mengikuti irama musik yang menggelegar di ruangan ini. Bagi mereka ruangan latihan merupakan rumah kedua karena kapan pun dan pukul berapa pun mereka selalu menghabiskan waktu di tempat ini. Dan yang menyedihkan adalah mengingat bahwa sebentar lagi mereka akan meninggalkan tempat ini. Tempat di mana yang menjadi saksi bisu perjalanan dan lika-liku yang kesembilan wanita cantik alami selama ini. Ya, keputusan mereka untuk mengakhiri sebuah kontrak dengan Twice tinggal menghitung beberapa bulan saja. Setelah itu, mereka akan menjalani hidupnya masing-masing, menikmati kebebasan yang selama ini tidak pernah mereka rasakan, menikmati hidup layaknya seperti orang pada umumnya.
Jauh dari jangkauan publik.
Bertepatan dengan terdengarnya suara musik berhenti menandakan lagu yang terputar telah selesai, mereka semua pun langsung tergeletak di lantai dengan kepala yang mengadah. Memejamkan mata sambil menggerakan dada naik turun untuk menghembuskan nafas yang tidak beraturan. Deruan nafas lelah kini terdengar mengisi keheningan di ruang latihan. Rasa lelah, sesak, dan pegal yang mereka rasakan seperti sudah menjadi hal yang biasa.
Berbeda dengan Tzuyu yang sepertinya terlihat tidak merasakan kelelahan karena langsung berjalan menuju tas miliknya untuk mengambil ponsel. Tzuyu pun duduk di sudut ruangan, jarinya mulai menekan tombol untuk membuka layar kunci, dan sibuk memainkan ponselnya tersebut. Kini rasa lelah yang sebenarnya Tzuyu rasakan tergantikan oleh rasa kesal karena melihat Taehyung hanya membaca pesan yang ia kirim sejak tadi sore. Hingga malam ini pun pria itu seperti tidak ada tanda-tanda untuk membalas pesan darinya. Tzuyu mengembungkan pipinya, raut wajahnya terlihat sangat menggemaskan ditambah dengan ekspresi cemberut yang ditampilkan. Dengan perasaan jengkel Tzuyu pun memutuskan untuk mengetik sesuatu dan mengirimkannya pada Taehyung. Akan tetapi, Tzuyu mengurungkan niatnya itu, cukup lama Tzuyu mempertimbangkannya, hingga akhirnya ibu jarinya menekan tombol menghapus. Dengan perlahan tulisan yang sudah Tzuyu ketik mulai terhapus.
Hhhh.
Tzuyu menghela nafasnya dengan raut wajahnya yang masih tertekuk, kemudian memutuskan untuk mengamati beberapa foto yang ia kirimkan untuk Taehyung tadi. Jarinya mulai menekan foto tersebut, mengamati foto, dan menggeser foto secara bergantian. Foto yang Tzuyu kirim adalah gambar mengenai konsep yang akan dipilih sebagai konsep acara pertunangannya nanti. Namun yang menyebalkan adalah Taehyung hanya membacanya saja dan membuat Tzuyu berpikir bahwa Taehyung pasti tidak menyukai semua konsep yang ia kirim tersebut.
“Heol! Bukankah ini konsep pertunangan? Apakah kau akan bertunangan?!”
Mendengar pekikan yang sangat nyaring membuat Tzuyu terkejut dan langsung menoleh kearah sumber suara. Suara itu adalah milik Jihyo. Oh astaga tidak bisakah eonnie satu ini mengecilkan suaranya? Apa ia sengaja membuat telinga Tzuyu sakit?
Tzuyu menggosok-gosok telinganya akibat suara nyaring milik Jihyo, bersamaan dengan itu Tzuyu membulatkan matanya saat semua member dengan cepat menghampirinya. Seperti reaksi pada umumnya, yaitu rasa terkejut dan penasaran. Itulah yang mereka tampilkan saat sudah berada dihadapan Tzuyu. Sementara Tzuyu hanya bisa menelan salivanya karena merasa bingung harus menjelaskannya mulai dari mana. Sejujurnya ia tidak ingin rencana pertunangannya ini diketahui terlebih dahulu oleh siapapun. Tzuyu ingin memberi tahunya nanti saat acara pertunangan itu akan dilaksanakan. Dan kenyataannya acara pertemuan antara kedua keluarga pun belum terjadi, tapi mereka semua sudah terlanjur mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Romance [Taetzu]
Fanfiction⚠️Warning: Kim Taehyung X Chou Tzuyu! ⚠️MATURE!!! (bukan area dibawah umur)! 21+ Menceritakan perjuangan untuk mempertahankan cinta Kim Taehyung dan Chou Tzuyu di tengah karirnya sebagai idol. mampukah mereka bertahan hingga akhir dalam menghadapi b...