⚠️
Budayakan vote sebelum membaca :) Thank you!
Happy Reading!
-
-
Seoul, Agustus 2019BTS baru saja selesai mengadakan world tour konser. Selama perjalanan world tour tersebut, BTS juga telah menghabiskan lebih banyak waktu di luar negeri daripada di Korea Selatan. Karena hal itu, para member sudah dipastikan mengalami tekanan fisik dan mental, sehingga mengharuskan mereka untuk beristirahat sejenak dari aktivitas sebagai seorang idol.
Untuk mengurangi rasa stress dan kelelahan baik secara fisik maupun mental, BTS akan mengambil jatah libur setidaknya selama dua bulan sebelum menjalani pekerjaannya kembali.
Kini Taehyung sedang berada di sebuah apartemen miliknya yang baru saja ia beli beberapa waktu lalu. Taehyung membeli apartemen tersebut secara tunai dengan harga 5,1 miliar won atau setara Rp. 61 miliar. Luas apartemennya mencapai 282.73 meter per segi di dalam kompleks Apelbaum. Itu semua berkat kerja keras yang ia lakukan.
"Baiklah aku akan menunggumu."
Pippp
Ia baru saja menutup sebuah panggilan bersama seseorang. Kemudian jarinya sibuk mengetik sebuah pesan dan mengirimnya.
Krincing
Terdengar suara lonceng kecil yang menghampirinya. Suara tersebut berasal dari seekor anjing bernama Kim Yeontan.
"Tannie-ah, kemarilah." Ucap Taehyung sambil meraih tubuh mungil Yeontan.
"Bagaimana rumah barumu? Apa kau suka?"
"Guk."
Taehyung terkekeh mendengarnya. Lalu, tangannya bergerak mengusap kepala milik Yeontan.
"Tannie-ah, kau tahu sebentar lagi gadis yang ku cintai akan datang."
Ting tong!
Taehyung menolehkan kepalanya saat mendengar bunyi bel yang menandakan ada seseorang datang.
"Sepertinya itu dia, kau tunggu di sini. Mengerti?"
Lagi dan lagi Taehyung berbicara pada sosok yang tidak akan mengerti apa yang ia bicarakan.
"Guk."
Anehnya Yeontan kembali berbunyi seakan-akan anjing itu menjawab pertanyaan dari pemiliknya.
"Baiklah, anak pintar."
Taehyung beranjak dari kasur dan melangkahkan kakinya menuju pintu. Sebelum benar-benar membukanya, ia melihat terlebih dahulu siapa yang datang dari sebuah layar kamera yang terpasang.
Orang itu adalah Chou Tzuyu.
Senyuman Taehyung mengembang dan hatinya berbunga melihat gadis itu datang. Kemudian tangannya bergerak membukakan pintu.
"Silakan masuk, nona."
Tzuyu yang melihat pun terkekeh dan melangkahkan kakinya untuk masuk.
Brukkk
Saat pintu tertutup, Taehyung langsung mendekap tubuh gadis itu. Ia menempelkan pipinya pada rambut Tzuyu dan sesekali tangannya mengusap lembut rambut gadis itu. Matanya ia pejamkan menikmati rasa nyaman dari pelukan gadisnya.
Tzuyu yang merasakannya hanya tersenyum senang dan membalas pelukan pria itu. Kedua tangannya yang sedang menggenggam beberapa paperbag kini melingkar di pinggang ramping milik Taehyung. Aroma maskulin yang menyegarkan menyeruak masuk ke dalam hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Romance [Taetzu]
Fanfiction⚠️Warning: Kim Taehyung X Chou Tzuyu! ⚠️MATURE!!! (bukan area dibawah umur)! 21+ Menceritakan perjuangan untuk mempertahankan cinta Kim Taehyung dan Chou Tzuyu di tengah karirnya sebagai idol. mampukah mereka bertahan hingga akhir dalam menghadapi b...