Budayakan vote sebelum membaca :)
Thank you!
Happy Reading!
-
-"Halo pak, Lapor saya berhasil mendapatkan bukti yang kita inginkan."
"Bukti yang mana?"
"Taehyung akan melaksanakan pertunangannya. Dan kau tahu pak siapa pasangannya?" Ucapnya dengan sedikit menahan karena ia harus melihat situasi di area hotel ini.
"Chou Tzuyu. Ya, Tzuyu Twice. Benar sesuai dugaan jika hubungan mereka tidak benar-benar berakhir." Lanjutnya lagi.
"Bagus. Cepat rilis sebagai prediksi. Kita tidak perlu memberi tahu agensi mereka."
Panggilan baru saja dimatikan, seulas senyuman kemenangan baru saja tercipta dibibir orang Dispatch tersebut. Orang yang diketahui namanya Park Jaehyun ini adalah photografer andalan Dispatch karena keahliannya sudah banyak sekali dalam mengungkap suatu hubungan seorang publik figur. Bahkan berita-berita kencan dari publik figur terkenal pun orang inilah yang berhasil mengungkapkannya. Dan kini Jaehyun berhasil mendapatkan bukti foto-foto mengenai keseriusan hubungan antara Taehyung dan Tzuyu.
Sepertinya berita yang akan Jaehyun keluarkan kali ini benar-benar akan menjadi berita yang paling fenomenal. Mengingat Taehyung dan Tzuyu bukanlah sosok yang biasa. Keduanya benar-benar sosok yang sangat terkenal di seluruh penjuru dunia bahkan manusia di dunia ini yang menyukai kedua pasangan itu tidak akan bisa dihitung dengan jari.
Taehyung dan Tzuyu.
Pasangan yang akan menguntungkan bagi Jaehyun, karena ia mendapatkan tawaran sejumlah uang dengan nominal yang sangat besar dari perusahaan Dispatch, jika ia bisa mengungkap hubungan yang dimiliki oleh Kim Taehyung. Perusahaan dispatch berani membayar mahal pada Jaehyun karena hubungan yang akan diungkap bukanlah kencan biasa tetapi hubungan yang sangat serius. Apalagi saat mengetahui jika pasangan yang dipilih oleh Taehyung adalah Chou Tzuyu.
Begitu berita ini keluar, dapat dipastikan akan meledak dan trending di seluruh dunia. Apalagi semua orang sangat mengetahui jika keduanya tidak pernah terjerat skandal kencan dengan siapapun sama sekali. Di sini yang akan mengejutkan adalah keduanya ternyata memiliki hubungan satu sama lain, disaat semua penggemar sibuk mencari siapa pasangan mereka berdua. Semua orang akan membicarakan mereka, karena tidak menyangka jika merekalah pasangannya, sebuah rahasia yang ditutup dengan sangat rapat. Jadi, bukankah kompensasi yang Jaehyun dapatkan akan lebih besar lagi?
"Maaf bisakah kau menunjukkan identitas karena terlihat mencurigakan?"
Saat sedang sibuk mengamati Taehyung dan Tzuyu, Jaehyun sedikit terkejut dan langsung membalikkan tubuhnya saat mendengar ada yang berbicara padanya. Jaehyun memperhatikan penampilan sosok dihadapannya itu, dilihat dari penampilannya sepertinya orang ini adalah petugas keamanan di hotel ini. Dengan tenang, Jaehyun pun membuka dompet miliknya, mengeluarkan identitasnya dari dalam dompet, lalu memberikan kepada sosok yang ia anggap petugas keamanan itu.
"Park Jaehyun. Apakah kau turis yang sedang menginap di sini?" Tanya petugas keamanan itu setelah melihat identitas yang tadi ia terima dari Jaehyun.
"Ya benar." Ucap Jaehyun dengan raut wajah yang sangat tenang.
"Tadi aku melihat dari kejauhan kalau kau mengeluarkan ponsel dan mengarahkannya ke arah tamu yang baru saja masuk."
"Ah itu, aku merupakan penggemarnya jadi aku hanya ingin mengabadikan idolaku saja. Bukankah itu BTS V?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Romance [Taetzu]
Fanfic⚠️Warning: Kim Taehyung X Chou Tzuyu! ⚠️MATURE!!! (bukan area dibawah umur)! 21+ Menceritakan perjuangan untuk mempertahankan cinta Kim Taehyung dan Chou Tzuyu di tengah karirnya sebagai idol. mampukah mereka bertahan hingga akhir dalam menghadapi b...