T w o

1.9K 134 7
                                    

Budayakan vote sebelum membaca :) Thank you!

Happy Reading!
-
-

Di ruangan yang dipenuhi kaca ini sudah terisi 9 gadis cantik yang sedang menggerakkan tubuh untuk melakukan pemanasan. Sebelum melakukan latihan, pemanasan merupakan hal yang penting untuk dilakukan agar tidak membuat badan mereka sakit-sakit. Mereka akan berlatih untuk mempersiapkan performance di sebuah acara musik awards. Mereka harus tampil dengan memukau agar tidak mengecewakan fans yang sudah mendukung hingga saat ini -once-.

"Tzuyu-ah, hari ini BTS kembali ke Korea bukan?". Tanya Dahyun seorang gadis berkulit putih pucat dan bermata sipit kepada gadis di sampingnya yang juga sedang melakukan pemanasan.

Tzuyu menghentikan pemanasan sejenak dan otaknya teringat bahwa ia belum mengecek balasan pesan yang ia kirim semalam untuk Taehyung.

"ah kau benar eonni." jawab Tzuyu sambil tersenyum. Ia membalikkan badan kemudian melangkahkan kaki menuju tas hitam miliknya. Kini tangannya sibuk merogoh tas tersebut untuk mengambil sebuah ponsel.

Baru saja ia akan mengetik, pelatih dance tiba-tiba muncul dari arah pintu untuk memulai latihan mereka. Tzuyu hanya menghembuskan nafasnya pasrah lalu menaruh kembali ponsel tersebut ke dalam tasnya tanpa membalas pesan Taehyung.

"Baiklah akan ku balas nanti setelah latihan. Maafkan aku oppa." gumamnya sambil memanyunkan bibirnya dengan kesal.

"kau kenapa tzuyu?", tanya Dahyun yang terlihat kebingungan karena ekspresi Tzuyu yang tiba-tiba berubah. Padahal beberapa menit yang lalu masih menampilkan wajah yang ceria.

Akan tetapi, sosok yang ditanya hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya menandakan ia tidak apa-apa. Dahyun hanya mengangguk karena ia sangat menghormati privasi maknaenya tersebut. Baginya jika seseorang tidak memberi tahu alasannya berarti hal tersebut sama saja dengan rahasia. Bukankah rahasia sama dengan privasi seseorang?

"baiklah kita akan memulainya dengan lagu signal." ucap sang pelatih dengan lantang yang tak lupa tersenyum.

"baik, oppa!" jawab 9 gadis dengan serentak dan semangat yang membara. Kemudian musik pun dimainkan. Gerakan demi gerakan mereka lakukan sesuai dengan lantunan musik.

Sementara BTS baru saja sampai di Bandara yang sudah dipenuhi oleh kamera dan fans yang menunggu mereka kembali. Satu persatu member datang bergantian untuk memberi salam, senyuman dan sesekali melambaikan tangan mereka. Flash demi flash terus menyilaukan mata mereka karena kameramen tanpa henti mengambil gambar. Untungnya mata mereka sudah terbiasa dengan flash kamera tersebut. Entah memang terbiasa atau justru mata mereka sudah rusak (minus).

Semua kini sudah berada di Mobil masing-masing dan melaju meninggalkan bandara yang tengah dikerubungi oleh para fans dan wartawan. Mobil terus melaju dengan cepat tanpa hambatan hingga sampai di tempat tujuan. Tujuan mereka saat ini, yaitu dorm. Sebelum memasuki kamar masing-masing, PD-nim datang untuk memberikan mereka info.

"semuanya beristirahatlah untuk hari ini. Jangan sampai kurang tidur karena besok kita akan melakukan wawancara di berbagai tempat." Ucap PD-nim.

"Baik, PD-nim." ucap para member yang akhirnya membubarkan diri untuk menuju kamarnya masing-masing. Tak lupa saling mengucapkan selamat beristirahat terhadap sesama member.

Taehyung baru saja mendudukkan bokongnya di tepi kasur. Tangannya merogoh sebuah ponsel yang berada di sakunya. Alisnya mengernyit saat melihat tidak ada tanda balasan pesannya dan hanya dibaca saja. Lalu jarinya bergerak untuk menekan tombol berwarna hijau pada layar dan meletakkan ponsel tersebut di telinganya. Sepertinya ia sedang menghubungi seseorang.

Idol Romance [Taetzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang