T h i r t y - S i x

1.3K 93 36
                                    

Budayakan vote sebelum membaca :)

Thank you!

Happy Reading!

-
-

Paris, 2026

Rumah mode Louis Vuitton kembali mengadakan sebuah event pada malam ini yang digelar di Paris. Taehyung yang merupakan House Ambassador dari brand ini baru saja sampai dan memasuki ruangan. Penampilan Taehyung malam ini berhasil mencuri perhatian semua orang bahkan para tamu undangan tanpa hentinya memuji ketampanan pria bermarga Kim tersebut. Taehyung tampil memukau dengan busana serba hitam, salah satu koleksi Louis Vuitton. Outer yang Taehyung pakai menampilkan pakaian klasik pria dengan orisinalitas yang terbuat dari bahan twill wool. Modelnya yang elegan dengan ukuran yang pas dengan tubuh indah Taehyung, membuatnya terlihat sangat menawan. Terdapat dua saku besar dengan tampilan grafis khusus di bagian depan. Pakaian menawan itu juga dihiasi dengan kancing persegi dua warna dengan inisial LV, merupakan sebuah detail simbolik dari koleksi Louis Vuitton.

Penampilan Taehyung benar-benar hampir mendekati kata sempurna, ditambah dengan wajahnya yang sangat tampan membuat siapa saja yang melihat akan memberikan kata pujian. Namun, bukan hanya penampilan Taehyung saja yang mencuri perhatian para tamu undangan. Tetapi, seseorang di samping Taehyung. Seorang wanita dengan paras yang sangat cantik dan memukau, bernama Chou Tzuyu. Tzuyu datang ke acara ini bukan semata-mata tanpa diundang, tapi Tzuyu merupakan Brand Ambassador dari Louis Vuitton. Dan semua yang hadir pun tahu jika Tzuyu masuk dalam daftar tamu undangan sekaligus Brand Ambassador.

Tzuyu memang terkenal dengan parasnya yang sangat cantik dan menawan. Penampilannya tidak pernah gagal menarik perhatian orang-orang yang ada di sekelilingnya. Malam ini Tzuyu mengenakan dress berwarna hitam pendek dipadu dengan blazer bermotif tulisan LV. Tzuyu menenteng tas mini produk keluaran LV ditangannya, kaki jenjangnnya memakai sepatu boots hak tinggi, serta rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dengan bebas yang membuatnya terlihat sangat anggun dan elegan bak seorang putri. Polesan makeup natural yang digunakan semakin melengkapi penampilannya malam ini.

Event yang diadakan oleh Louis Vuitton kali ini sangat perdana dan hanya dihadiri oleh orang-orang terpilih saja. Tentunya berisi tamu penyanyi, artis, dan juga konglomerat yang sudah mendunia saja. Event ini diadakan untuk memperkenalkan produk buatan Louis Vuitton yang terbaru. Tentunya harga yang dibanderol terbilang sangat fantastis bahkan hanya bisa dibeli oleh kalangan atas saja.

Taehyung dan Tzuyu baru saja berjalan secara beriringan menuju sebuah kursi untuk duduk. Pandangan semua orang benar-benar mengikuti pergerakan Taehyung dan Tzuyu layaknya model yang bertugas malam ini. Menurut mereka Taehyung dan Tzuyu terlihat sangat serasi seperti sepasang kekasih. Ya, semua yang hadir tidak mengetahuinya bahkan tidak curiga sama sekali dengan hubungan yang terjadi di antara Taehyung dan Tzuyu. Mereka berpikir Taehyung dan Tzuyu hanyalah partner dalam brand Louis Vuitton, apalagi keduanya merupakan perwakilan idol Korea.

Untungnya malam ini pihak Louis Vuitton tidak mengizinkan tamu undangan untuk memotret apapun yang ada di sini. Tentunya pihak Taehyung juga meminta kepada semua karyawan untuk memperketat keamanan privasinya. Untungnya di luar negeri sangat berbeda orang-orangnya, karena tanpa diperingati pun semua orang akan tetap saling menjaga privasi karena mereka semua benar-benar menjunjung tinggi privasi seseorang.

"Hyung!" Panggil Taehyung pada dua orang yang sedang duduk disudut ruangan.

Dua orang yang Taehyung datangi itu adalah Choi Woosik dan Park Seojoon. Kedua sahabat Taehyung itu sama seperti Tzuyu yang merupakan Brand Ambassador Louis Vuitton, yang menjadi perwakilan dari aktor Korea. Jadi, mereka berdua juga menjadi salah satu tamu undangan yang hadir.

Idol Romance [Taetzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang