Budayakan vote sebelum membaca :)
Thank you!
Happy Reading!
-
-Seoul, 2026
Taehyung baru saja menginjakkan kakinya di bandara Incheon, setelah sebelumnya menghabiskan waktunya untuk melakukan pekerjaan di luar negeri. Seperti biasa, kedatangan Taehyung disambut oleh jepretan kamera milik wartawan dan para penggemar. Tak lupa teriakan dari para penggemar memanggil namanya berharap sang pemilik nama dapat melihat ke arah mereka. Memang seperti itulah adanya, kedatangan Taehyung di bandara memang selalu dinantikan oleh banyak orang. Karena di bandara ketampanan Taehyung benar-benar membuat semua orang yang hadir merasa sangat terpesona. Selain menantikan visual yang super tampan tersebut, mereka juga ingin melihat gaya berbusana Taehyung yang sangat modis.
Taehyung tengah berdiri di depan banyaknya kerumunan yang hadir. Taehyung sengaja menghentikan langkah kakinya membiarkan mereka semua mengabadikan mengambil gambarnya. Semua wartawan langsung menyoroti penampilan gaya berbusana Taehyung yang benar-benar mencuri perhatian banyak orang. Kali ini Taehyung bergaya ala bos mafia yang mengenakan kemeja lengkap dengan dasi dan coat hitam panjang. Pria pemilik nama Kim Taehyung itu menenteng tas di tangannya yang membuat penampilannya semakin terlihat seperti bos.
Walaupun Taehyung menutupi wajah tampannya dengan masker dan gaya rambutnya dibuat dengan acak-acakan. Namun, tetap saja tatapannya yang memesona tidak bisa disembunyikan. Bahkan para wartawan membicarakan pria bermarga Kim tersebut.
"Oh astaga, apakah dia memakai setelan jas?"
"Ya, kau benar."
"Oh wow! Benar-benar sangat mempesona."
Lihatlah bahkan seorang wartawan saja terkesan dengan ketampanan Taehyung. Tak hanya itu, para penggemar pun dengan terang-terangan membicarakan Kim Taehyung.
"hei, apakah kau dengar tadi? Taehyung sukses memukau para wartawan."
"Tidak kaget sih, siapa juga yang tidak akan terpesona dengan seorang V?"
Flash demi flash terus berlanjut mengarah pada Taehyung, seakan tidak tahu kapan akan berhenti. Hingga akhirnya seorang staff datang menghampiri dan menyuruh Taehyung untuk meninggalkan area bandara. Tak lupa mendampingi Taehyung untuk masuk ke dalam mobil yang berhenti tak jauh dari tempat Taehyung berdiri. Sebelum Taehyung beranjak dari tempatnya, Ia menyempatkan untuk membungkukkan badannya ke arah orang-orang yang ada di area bandara tersebut.
Setelah berhasil membelah lautan manusia iti, Taehyung memasuki mobil. Begitu pun dengan mobil yang Taehyung tumpangi melaju meninggalkan area bandara yang terasa menyesakkan itu.
Hhhh.
Taehyung baru saja menghela nafas leganya, tubuhnya ia sandarkan pada sandaran kursi. Dengan matanya yang Taehyung pejamkan, ia mulai mengatur pergerakan nafasnya yang tak karuan agar lebih stabil.
"Taehyung-ah, kita akan menuju kantor Dispatch untuk melakukan pemotretan kerja sama yang di rencanakan pada tempo lalu."
Mendengar suara Managernya itu, membuat Taehyung membuka matanya dengan sempurna. Tadi apa katanya? Kantor Dispatch? Oh astaga apakah tidak ada tempat lain yang bisa di datangi? Taehyung benar-benar muak dengan nama itu karena beberapa waktu ini perusahaan itu berhasil membuat kehidupannya sedikit tidak tenang.
"Haruskah hari ini?" Tanya Taehyung.
"Ya, semua member sudah berada di sana. Ada apa?" Jawab Manager yang masih terus fokus menatap ponsel untuk mengatur jadwal Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Romance [Taetzu]
Фанфик⚠️Warning: Kim Taehyung X Chou Tzuyu! ⚠️MATURE!!! (bukan area dibawah umur)! 21+ Menceritakan perjuangan untuk mempertahankan cinta Kim Taehyung dan Chou Tzuyu di tengah karirnya sebagai idol. mampukah mereka bertahan hingga akhir dalam menghadapi b...