All With You PART 15

15 1 0
                                    


.
.
.

Hujan deras sedang mengguyur kota seoul dipagi hari ini,membuat sepasang kekasih yang masih terjebak di alam mimpi masing-masing semakin tenggalam dalam selimut dan merapatkan mata sehingga enggan membukanya.

Jangan lupakan terdapat sepasang tangan yang memeluk pinggang sang perempuan dengan posesif yang tidur dengan posisi membelakangi pria tercintanya.

Namun sepertinya pagi tenang sepasang kekasih tersebut terganggu dengan suara hp yang berbunyi dengan berisik yang tidak lain hp pria tercinta,membuat salah satu mau tidak mau membuka matanya.

"Yoon..hp mu berdering itu..angkat sana."ucap Leta dengan suara khas bangun tidur yang perlahan membalikkan badan untuk menghadap pria tercintanya dan mengelus pipi nya agar segera bangun dan mengangkat telpon.

"hmm..".hanya itu yang keluar dari mulut pria yang malah makin mengeratkan pelukannya dan bukan mengangkat telpon tersebut.

Akhirnya hp tersebut berhenti berdering sendiri namun seling beberapa detik berdering lagi,membuat Leta membangunkan Yoongi lagi agar segera mengangkat telpon tersebut,takut jika telpon tersebut penting.

"Yoon bangun..itu bunyi lagi hp mu..buruan gih diangkat,siapa tau penting".

"iya..iya..aku angkat" ucap Yoongi terpaksa membuka mata dan tangan yang meraba mencari keberadaan hp tersebut berada.

setelah mendapatkan keberadaan hp nya Yoongi beranjak dari ranjang dan menuju keluar untuk mengangkat telpon,sengaja mengangkat diluar karna Yoongi melihat sang kekasih masih mengantuk,takut menggangu tidur nya, maka berakhirlah Yoongi disofa ruang tamu di apartemen Leta.

Ruang tamu

"halo.."

"hyung..lama sekali mengangkat,sedang apa kamu?" ucap seseorang dari sebrang sana.

"aku baru bangun tidur,ada apa nelpon?".ucap Yoongi

"ah hyung dicari namjoon hyung,katanya dia mau ngobrolin tentang next album kita"

"astaga bahkan kita baru saja menyelesaikan promosi buat album baru kita,dan sekarang sudah membahas next album".ujar Yoongi yang terheran terhadap leadernya.

"entahlah namjoon hyung itu,oh iya hyung..hyung tidur dimana?tadi aku tanya hobi hyung,sejak tadi malam belum balik."

"aku ditempat temanku,karna terlalu asyik berbincang sampai larut malam,dari pada kenapa-kenapa pas pulang,jadi aku memutuskan untuk menginap ditempat teman."ucap Yoongi

"oh seperti itu hyung,baiklah silakan lanjutkan tidur lagi,tapi jangan lupa balik ke dorm,namjoon hyung menunggu mu".

"iya.iya..taehyungie". ucap Yoongi setelah nya sambungan terputus.

Ya yang menelepon Yoongi adalah Taehyung aka Kim Taehyung.

setelahnya Yoongi kembali ke kamar dan mendapati sang kekasih yang bersembunyi dibalik selimut dengan mata yang tertutup.

Yoongi menempatkan diri disamping Leta dan memandangi wajah kekasihnya ini dan terlintas dipikirannya,sejak tadi malam Yoongi lupa menanyakan dalam urusan apa Leta di seoul sehingga memikili apartemen sendiri.

Jika hanya untuk liburan,pasti lebih baik menginap di apartemen iseull ketimbang di apartemen sendiri.

Baiklah nanti saja Yoongi tanyakan itu pada Leta jika sudah bangun,yang terpenting adalah sekarang memandangi wajah kekasihnya yang sedang terlelap,karna jarang sekali Yoongi mendapatkan momen seperti ini sejak berpacaran dengan Leta.

Waktu menunjukkan pukul 9 pagi dan sepasang kekasih itu sedang berada didapur untuk mengisi perut.Yoongi maupun Leta sedang duduk berhadapan sambil menikmati sarapan yang dibuat Yoongi.disela makan tersebut,

"Leta"

"Iya Yoon,kenapa?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

All With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang