All With You Part 8

57 6 10
                                    

Setelah mengetahui fakta bahwa Min Gi adalah Min Yoongi,sungguh sampai sekarang Alleta masih belum percaya.

Ketidakpercayaan Alleta  itu membuat Alleta mengabaikan semua pesan dan telpon dari Yoongi selama Dua hari,Alleta  masih bingung harus bagaimana karna Alleta tak pernah membayangkan sebelumnya.

Alleta jadi banyak diam dan masih mencoba menerima semua ini,Iseull yang merasakan perubahan pada diri Alleta setelah bertemu dengan Min Gi alias Yoongi,mencoba mencari tahu apa yang terjadi.

Yap Alleta belum menceritakan ini pada iseull entahlah kurasa ini belum saat nya dia tahu.Tapi percayalah iseull menuntut Alleta untuk menceritakan apa yang telah terjadi pada Alleta.Mungkin dipikiran iseull, Min Gi telah melakukan sesuatu yang kurang berkesan pada Alleta, atau mungkin Min Gi jauh dari ekspetasi Alleta.entahlah terserah Iseull mau mikir apa.

Alleta

Dan hari ini aku memutuskan untuk jalan jalan malam disekitar Apartemen Iseull,dan tak terasa arah jalan ku menuju taman di dekat apartemen,aku beristirahat di salah satu bangku taman dengan ditemani coffe latte yang kubeli di cafe yang kulewati ke taman.

Keadaan taman saat itu saat sepi mengingat ini bukan hari weekend jadi tidak terlalu banyak orang disini.

Terlalu Menikmati suasana tenang ditemani alunan musik dari AirPods dan nikmat nya Coffe latte,hingga kurasa cukup lama aku duduk akhirnya aku beranjak pergi untuk pulang,namun saat aku akan melangkah pergi dari bangku.

Tiba tiba tanganku dipegang erat,akupun langsung melihat kearah pergelangan tanganku yang digenggaman erat,setelah itu langsung kulihat siapa pemilik tangan itu,seketika aku langsung memalingkan wajahku karna bingung harus bereaksi bagaimana.

"Kenapa kau mengabaikan diriku? ".ucapnya dingin

"A.. Aku.. tidak mengabaikan mu,perasaanmu saja mungkin yoongi."

Yapp orang itu adalah Yoongi,dan sekarang yoong tengah membawa ku ke mobil nya tengah terparkir rapi,Yoongi membuka pintu penumpang di sebelah kemudinya,dan sekarang kami sudah berada didalam mobil.setelahnya yoongi..

"benarkah..jadi maksudmu tidak membalas pesanku dan tidak mengangkat telpon selama dua hari itu bukan termasuk mengabaikan?"sarkasnya.

"Bukan begitu Min yoongi".

"Lalu kenapa kamu menunduk begitu,tatap aku dan jelaskan semuanya".

Dengan menarik napas menghembus secara perlahan akupun memgarahkan badan ku kearah yoongi namun tidak menatapnya,aku menunduk.

"Aku hanya masih belum percaya,bahwa orang yang selama ini dekat dengan ku adalah kau Min yoongi."ucapku dengan jujur tanpa ada yang kusembunyi kan.

"Apa yang membuat mu masih belum percaya?hmm".sambil menangkup kedua pipiku dan mengangkat nya hingga membuat tatapan ku dan yoongi bertemu.

"Entahlah".aku nampaknya terhipnotis oleh tatapannya,ditambah lagi senyumnya mulai mengembang setelah mendengar jawabanku barusan dan itu makin membuatku terhipnotis.

"Apakah Kau tahu apa yang telah kau lakukan itu sungguh membuat ku merasa kehilangan dirimu".

"Maafkan."

Dan perlahan Yoongi memajukan wajahnya hingga dahi kami bertemu hingga deru hembusan napas yang tenang menerpa wajahku dan dengan tatapan kami belum terputus.

"Yoon.."lirihku yang hampir tak terdengar itu terpotong.

"Bolehkah aku menciummu?"sambil mengelus kedua pipiku.

Aku tak tahu harus bagaimana,seketika pikiran terhenti dan tak tahu menjawab apa.

Yoongi yang tak dapat jawaban dari mu,makin tersenyum manis melihat diriku tak berkutik ini.

Dan perlahan pun yoongi memajukan wajah beberapa inci karna memang wajah kami sangat dekat,hingga akhir benda lunak itu saling bertemu,yoongi mulai memejam mata begitupun aku yang mulai terbawa suasana,selang beberapa menit yoongi menarik wajahnya namun tak begitu jauh karna hidung kami masih bersentuhan.

"Alleta..."ucapnya dengan deru napas yang tenang.

"hmm.. "aku mencoba untuk tetap tenang disituasi yang mungkin jika seandainya diposisi nya sekarang adalah salah satu fanatik yoongi mungkin sekarang bisa kupastikan dia sudah pingsan.dan begitupun juga aku jika orang yang dihadapan ku adalah Taehyung.

Aku masih menunggu kelajutan yoongi yang masih menggantung,hingga..



















"jadilah milikku"

Tbc

Akhirnyaa setelah lama gk update
Bagaimana nih untuk update kali ini 🤭baper tidak atau kurang feel yaa

Jangan lupa klik bintang dan tinggal komen kalian
see you di update berikutnya

july 6 2019







All With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang