Tak terasa bulan ke bulan pun berganti.Tak terasa sudah lebih lima bulan setelah kepulangan Alleta dari liburan ke korea.
Dan hubungannya dengan Yoongi masih berjalan meski harus LDR.Dan akhirnya pun seminggu lalu Alleta telah menamat kuliah nya dengan wisuda dengan hasil yang memuaskan,Awalnya Alleta berharap bisa Yoongi hadir menemani dihari wisudanya,namun itu tidak mungkin yang ada malah kehadiran Yoongi menghebohkan acara wisudanya dan pasti akan menimbulkan pertanyaan mengapa ada Yoongi disitu.
Yoongi mengucapkan selamat pada Alleta dan hal tak terduka meski Yoongi tak datang menghadiri Wisuda nya, nyata nya Yoongi secara diam diam memberi kejutan pada Alleta dengan mengirimkan bucket bunga mawar yang cukup besar.
Dan hubungan dengan Namjoon masih berjalan sebagai mana mesti dalam status sebagai teman,Namjoon juga memberi selamat pada Allleta dan sebenarnya selama Alleta menuntaskan Tugas akhirnya Alleta sering berkonsultasi dan menanyakan pendapat pada Namjoon karna Jurusan Alleta ambil saat kuliah adalah Music MA.
Bukan berarti sama Yoongi tidak,namun terkadang ada kalanya Yoongi bener bener sibuk dan Alleta juga bingung harus meminta pendapat siapa maka Alleta akan mencoba menghubungi Namjoon.
Setelah Alleta lulus maka ini lah yang dilakukan Alleta dalam seminggu ini mencari pekerjaan,Alleta sedang membuat beberapa lamaran di perusahaan yang berjalan di industri Musik tentunya, dan Alleta mencari kerja yang berlokasi di Seoul.
Alleta tentu tidak lupa pada janji nya pada Yoongi bahwa setelah nya Alleta lulus akan mencari pekerjaan di Seoul.Untuk orang tua Alleta seperti mendukung apa yang diinginkan oleh anaknya, toh Alleta berkerja ditanah kelahiran Mommy nya yang berdarah asli korea itu,ya bisa dihitung Mommy Alleta pulang kampung setiap dimenjenguk anak semata wayang ini.
Alleta yang baru saja mengirim email pada perusahaan yang sekiranya bisa menerima Alleta untuk berkerja disana dan Alleta mencoba keberuntungan nya dengan mengirim lamaran nya pada Agensi Bighit Entertainment dimana tempat kekasihnya bernaung, tidak ada salahnya mencoba keberuntungan.Dan Alleta mencoba tidak memberitahu Yoongi tentang Alleta melamar di Agensi Bighit Ent.
Sudah tiga hari ini Alleta dan Yoongi tidak berkomunikasi,seperti di ketahui oleh Alleta Yoongi sedang sibuk melakukan Tour World nya, berbeda dengan Yoongi,Alleta dan Namjoon terakhir kali berkomunikasi saat Namjoon memberi selamat saat Alleta Wisuda,Namjoon tentu gak beda tipis dengan Yoongi,tentu dia juga sedang melakukan Tour World juga,namun Namjoon juga disibukan dengan berbagai kerja sama dengan beberapa orang yang mengajaknya collab ataupun yang meminta bantuan untuk membuat aransemen musik, terkadang juga Namjoon akan menanyakan pendapat pada Alleta jika dirasa setelah apa yang dilakukan tapi masih merasa ada yang kurang.
Alleta rasa hampir bosan selama sebulan ini dia hanya dirumah dan berkumpul teman semasa kuliah nya dan juga hampir sebulan ini Yoongi tidak menghubungi nya. Alleta ingin cepat cepat bisa berkerja namun sudah hampir sebulan namun belum ada tanda tanda Alleta balasan email dari perusahaan yang Alleta kirim lamarannya.
"Alletaa.."
".........."
"Alletaa.... "
"Ahh Iya Mommy,ada apa?"setelah beberapa kali dipanggil oleh Mommy nya akhirnya Alleta tersadar dari lamunannya.
"Kamu kenapa?Apa yang lagi kamu pikirkan hmm?"Mommy Alleta merasa sang anak sedang memikirkan sesuatu sehingga sang anak sampai tak sadar dari tadi dipanggil.
"Tidak ada Mommy"
"Kamu lagi mikirin kerjaan ya sayang?"Tepat sekali meski Alleta tidak memberikan tahu Mommy nya pasti tahu apa sedang dipikirkan dan Mommy Aletta tahu jika sang anak sudah bosan dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
All With You
Fanfictionkhayalan menjadi kenyataan Keberuntungan dan kebahagiaan yang tiba-tiba datang menghampiri Alleta membuatnya tak tahu harus bagaimana. Namun Banyaknya rintangan dan masalah yang mereka hadapin yang menghiasi hubungan mereka