All With You Part 6

64 9 0
                                    

Alleta

"Al.. Al..lihat, yoongi oppa melihat kearah sini".

Aish Iseull mengganggu sekali,aku yang masih fokus dan sedang mengambil gambar taehyung pun terganggu oleh nya.

"Wae".

"Yoongi oppa melihat kesini".akupun melihat kearah dimana suga duduk dan benar dia sedang  melihat kearah kami berdua. Namun tiba tiba niat jahil ku muncul.

"hai yoongi oppa"ucapku tanpa suara dan sambil melambaikan tangan.

Namun tiba tiba iseull meyubit pinggangku.

"Aw..  Sakit tau".

"Siapa suruh melambai lambai ke yoongi oppa"

"Kau sih,punya bias terlalu manis sekali,rasanya ingin ku bawa pulang"

Sebenarnya aku sengaja melakukan nya karna ku tau Iseull pasti kesal karna ku menggoda biasnya.

"Memang ,baru tau yaa karna itu yang membuatku tak bisa berpaling dari yoongi oppa"

"Ya.. Ya.. Ya terserahmu,sekarang berhenti mengganggu ku".

Aku melihat tingkah setiap member yang lucu dan menggemaskan yang biasanya hanya bisa lihat dari fancam fancam army yang datang.

Restoran

Acara fansign telah usia, dan disini lah aku dan iseull berada direstoran yang biasa iseull kunjungi untuk mengisi perut kami berdua.
sambil menunggu pesan kami.
iseull banyak cerita tentang fansign barusan,dari A sampai Z semua diceritakan hingga sampai cerita tentang suga,aku sedikit terdiam.sebenarnya ada yang menganjal di hati serta dipikiran ku.

Flashback

"hai suga oppa"sapa ku padanya.

"Oh hai.. "ucapnya sedikit terkejut melihatku,namun kemudian bersikap seperti biasa lagi.

Aku mencoba bertanya segala macam hal tentang dirinya.mulai dari sedikit bercanda hingga serius.
terlalu asik sampai aku lupa mengenal kan diriku padanya.namun seketika aku mengerutkan kening.

Saat aku ingin memperkenalkan diriku padanya, namun tiba tiba diriku terfokus pada album  yang sedang ditanda tanganin oleh suga.










"(bagaimana dia tahu namaku, padahal aku belum memperkenalkan diriku)".

"Suga oppa tahu namaku"ucapku sedikit ragu.

Seketika dia melihatku dan melihat album yang sudah dia tanda tangain serta ada namaku disitu.
Seketika dia sedikit bingung harus menjawab apa.

"Ah itu.. "ucapnya sedikit ragu. Sedangkan aku hanya menatapnya sambil menunggu jawaban nya.

Namun sepertinya waktu ku sudah habis dan harus bergantian dengan army yang lain.

"hmm baiklah suga oppa, meski aku tak tau darimana Suga oppa mengetahui namaku.see you again suga oppa"sambil melambai kan tangan ku dan dia pun membalasnya. Namun dari raut wajah nya seperti masih ingin mengatakan sesuatu kepadaku.

Setelah itu, selama acara fansign berlangsung aku selalu saja tak sengaja menangkap basah suga yang melihat kearah ku, awal nya aku biasa saja namun lama kelama membuat ku sedikit risih namun aku bersikap biasa saja,mungkin jika itu taehyung yang melakukan begitu,mungkin aku akan pingsan ditempat.

End

"al... "ucap iseull seraya melambai tangan didepan wajahku. Membuat ku tersadar dsri lamunan ku.

"hmm kenapa.. "

"kau yang kenapa, dari tadi aku berbicara panjang lebar namun kau hanya diam.bahkan makan kita sudah datang kau pun tak sadar"

Dan benar saja semua makanan yang kami pesan sudah datang semua.aku pun tak tau kenapa kejadian itu membuatku tak fokus dan selalu terpikir kan oleh ku.

"Nee.maafkan aku"

"Seperti kamu kelelahan all.. Cepat lah makan setelah itu kita pulang untuk beristirahat"

Iyaa aku kelelalah, lebih tepatnya pikiran ku kelelahan memikirkan kejadian di fansign antara aku dan suga.

Apartemen

Aku baru saja selesai mandi,aku duduk dipinggiran ranjang,jangan tanya setelah itu aku ngapain yang jelas aku masih memikirkan kejadian tadi.

Aku mencoba membaringkan badanku,namun berdetik kemudiaan ponsel berbunyi menandakan ada pesan masuk.tangan berusaha menelusuri ranjang mencari ponsel, hingga ketemu dan kulihat ada satu pesan dari

Min Gi

"Apakah hari mu menyenangkan? "

Seketika aku bangkit dari posisi baringku menjadi duduk,lalu mengetik

"Cukup menyenangkan,dan kau apakah menyenangkan hari mu? "

"Sangat menyenangkan sekali"

"Benarkah,apa yang membuat
mu bahagia hari ini"

"Aku bertemu teman lama ku"

"Dan kau apa yang membuat
bahagia hari ini"

"hari ini aku pergi ke acara fansign bts"

"benarkah?lalu mengapa kau bilang cukup?
Harusnya kau sangat senang bukan?"

"Awalnya begitu, namun ada yang mengganggu pikiran ku saat ini"

"Apa yang mengganggu pikiranmu? "

Aku pun akhirnya mengetikan apa yang mengganggu pikiranku

"Mungkin saja dia begitu karna kau terlihat seperti orang terdekat dia"

"Mungkin,tapi bagaimana dia tahu nama ku "

"soal itu aku tak tahu,bukan kamu harusnya senang karna seorang idol tahu nama mu sebelum kau mengenal kan dirimu"

"Entahlah aku bingung"

"Baikalah saatnya kau beristirahat,kau pasti lelah"

"Baiklah"
"Selamat malam "

"selamat malam juga"

Baru saja aku kan meletakkan ponsel ku tiba tiba ada pesan masuk lagi.

Setelah melihat pesan tersebut entah kenapa pikiran ku jadi plong, namun juga diliputi rasa bahagia, bagaimana tidak isi pesan itu




















"Jika besok tidak sibuk, mari kita bertemu"Min Gi.


Akhirnya setelah beberapa hari tidak update 🤭

All With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang