All With You Part 11

49 7 5
                                    


Menghabisan quality time dengan menikmati udara malam seoul dengan jalanan yang sepi membuat
Melupakan kekesalan Alleta pada Yoongi.Sudah 2 jam lebih Alleta dan Yoongi berkeliling kota seoul dimalam hari dan terasa waktu sudah menunjuk pukul 1 malam.

"Kau tak mengantuk baby".Alleta menoleh kearah Yoongi yang sebelumnya menatap silih berganti mobil lewat.

"Tidak".tangan Yoongi terulur mengusap kepala Alleta.

"Apa yang bakal kamu lakuin beberapa hari kedepan..hmm"Alleta nampak mencoba berpikir apa yang bakal dia lakukan.

"Akan mengunjungi pameran dan mungkin aku bakal packing barangku secara perlahan..mungkin".

"kamu bakal pulang".

"Tentu".dan terlihat diwajah Yoongi sedikit berubah.

"Secepat ini"terdengar seperti tak rela dari Yoongi mendengar akan kepulangan Alleta.

"Hey..aku sudah 1 bulan disini sayang, aku harus segera pulang dan menyelesaikan tugas akhir kuliah ku biar aku cepat wisuda".Alleta memberi pengertian pada Yoongi bahwa dia pulang untuk menyelesaikan study nya yang sudah ditahap akhir ini.

"Dan jika aku sudah menyelesaikan study ku bukannya aku ke seoul bisa kapan saja sayang,dan tanpa ada hambatan lagi masalah waktu dan tak perlu menunggu liburan semester ku".sambung Alleta.

"Hmmm".Jawaban singkat dari kekasih nya ini membuat Alleta harus extra memberi pengertian bahwa setelah studynya selesai Alleta bakal balik lagi ke seoul.

"Ayolah Yoon, jangan cemburut begitu".Seraya Alleta menggenggam tangan kekasihnya ini.

"Ahh Yoon ada pengen kukasih tau ke kamu".

"Apa".

"Aish..jangan cuek seperti itu yoon,kupastikan setelah mendengar ini pasti kamu senang".

"Memang ada apa hmm..."seraya membalas genggaman Alleta.

"Kuharap kamu senang Yoon,karna setelah studyku selesai aku berencana  mencari perkerjaan di Seoul Yoon"Ucap Alleta rona bahagia,dan disambut wajah lebih bahagia Yoongi.

"Benerkah..kamu lagi gak mencoba menghibur ku karna kamu akan balik kan baby".tanya nya penuh selidik pada Alleta.Mendengar itu tentu saja Alleta tak terima.

"Terserah saja mau percaya atau tidak".

"Aigoo..tentu aku percaya padamu baby,dan pameran?pameran apa?".

"Iseull bilang di Dongdaemun Design Plaza ada pameran Disney disana".

"Kamu pergi sendiri?".

"Tentu".

"Kamu tak mengajak Iseull".

"Iseull sedang pulang kekampung halamannya di busan karna nenek sakit,mungkin 3 hari lagi dia balik".

"Hmm begitu..baiklah kita sudah sampai".

"Tak terasa... Kukira masih jauh..baiklah bawa mobil pelan pelan Yoon.Utamakan keselamatan".

"Baik baby".sambil mengusap lembut kepala Alleta.

"Good night Yoon".seraya mengecup pipinya.

"Jika sudah sampai langsung tidur..okey"

"Iyaa.. Ceweret sekali sih kekasihku ini".

"Bodoamat".setelah nya Yoongi langsung pergi dan menghilang dibelok kan menuju jalan keluar parkiran.
.
.
.
.
.
.
.
.
Esok paginya Alleta terbangun pukul setengah sembilan.ini dikarnakan pukul 3 pagi tadi Alleta baru tertidur.Dan sekarang Alleta mecoba mengumpulkan nyawa nya yang sedang mencar ini.hari ini Alleta seperti katanya bahwa hari ini dia bakal pergi pameran.

Pukul 11 siang akhirnya Alleta siapa berangkat setelah sebelumnya dia membersihkan rumah Iseull terlebih dahulu dan membuat sarapan yang simple buat dirinya sendiri.

Mengendarai mobil Iseull yang sengaja ditinggal oleh pemilik nya karna sang pemiliknya memilih untuk  menggunakan kereta untuk sampai ke kampung halaman nya.Dengan bantuan GPS nya untuk menuntun nya sampai ketempat tujuan.

Sesampai nya disana ada begitu banyak orang,tidak juga begitu banyak sih tapi cukup ramailah bisa dibilang.Kaki Alleta melangkah untuk melihat apa saja didalam pameran tersebut.setelah rasa cukup puas melihat lihat.Alleta memutuskan untuk membeli minuman dan duduk dibangku taman di area pameran tersebut dan terbilang sepi disisi area taman ini.

Disana perut nya mulai keroncongan Alleta pun berdiri dan mencari stand makanan.Dan seraya mengerutu pada dirinya sendiri.kenapa tidak sekalian membeli makanan tadi.kenapa hanya membeli minuman saja.setelah itu Alleta merasa ada yang hilang darinya.dia mencoba mencari didalam tas dan meraba diarea kantong celana namun dia tak menemukan barang tersebut.

"Astaga Ponselku"secepatnya Alleta balik ke tempat dia duduk tadi.firasat nya berkata bahwa ponsel nya tertinggal di sana.

Setelah dari jauh Alleta melihat sudah ada sosok orang duduk ditempatnya tadi.tanpa peduli siapa itu Alleta langsung menghampiri orang itu.

"Permisi"dengan deru napas yang naik turun tak beraturan.

"Ahh ini pasti milikmu".Alleta nya yang masih menunduk dengan tangan  bertumpu di lutut namun entah kenapa suara orang didepan ini nampak familar baginya.

"iyaa ini miliki say..."ucapan Alleta terpotong setelah melihat sosok orang yang didepannya.pantas saja suaranya nampak familiar ditelinga nya.

"terima kasih"Alleta seraya membungkuk dan mengucapkan terima kasih setelah tercengang oleh sosok didepannya ini.

"Iya sama-sama,lain kali jangan sampai lalai"ucap sosok didepan Alleta dengan senyum di hiasi Dimple manisnya.

"Iyaa...saya pastikan saya tidak akan lalai"seraya membungkuk lagi.

"iyaa..iyaa.. Dan sepertinya kamu penggemar aku..oh maksudku BTS kan".

Aku menegakan kepala ku untuk menatapnya karna tercengang bagaimana dia tau.

"Tadi aku tidak sengaja melihat Locksceenmu Suga hyung,saat tadi pertama kali menemukan ponselmu".

"Ehh iyaa gapapa".Aku harus secepatnya lenyap dihadapan sebelum aku meleleh karna senyuman nya itu.

"Ahh baiklah sekali lagi terimakasih telah menemukan ponselku,baiklah aku pamit terlebih dahulu".ucap Alleta bak rapper karna mengucap kan begitu cepat.dan setelah itu Alleta membungkuk kan badan lalu pergi dari hadapan sosok itu.yang sedang memandangi punggung Alleta yang sudah menjauh karna berjalan cepat.

Sosok itu hanya senyum melihat sosok yang baru dia temui tadi.



"lucu".

seraya duduk kembali dan hanya memikirkan sosok yang baru ditemui tadi.





Tbc


9 september

Akhirnya setelah sebulan lebih tidak update 😣😣

Hayoo tebak siapa sosok menemukan ponsel Alleta 🤭🤭pasti tau dia siapa
.
.
.
.
.
Sampai jumpa di update berikutnya



Jangan lupa vote dan comment kalian bila ada masukan
💜💜💜


All With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang