Jam sudah menunjukan pukul 17.15 dan Alleta masih dalam perjalanan menuju tempat janjian dengan Min Gi hari ini.Padahal janjian kami jam 17.00 namun tak terpikirkan oleh Alleta bahwa jalanan hari sangat macet.Sungguh pasti Min Gi kecewa, bagaimana tidak hari pertama bertemu saja Alleta sudah telat.
Taman
Ternyata tempat janjian kami hari ini bertemu adalah sebuah taman di puncak dan cukup terbilang sepi pengunjung.Alleta mencoba melihat ke kanan dan kekiri untuk mencari sosok Min Gi.
Alleta
Aku mencoba mencari keberadaannya Min Gi disekitar taman,namun tak kudaptkan sosok.akhir aku memutuskan untuk menelpon nya.
Deringg....
Sambil menunggu telponku tersambung oleh nya.aku melihat kesekeliling ku lagi.sampai ku melihat dari jauh ada yang melambai ke arahku sosok laki laki berpakaian serba tertutup.
Aku pun langsung mematikan sambungan ku dan langsung mendatangi ketempat lelaki itu.laki laki itu sedang duduk membelakangi diriku yang sedang berjalan kearahnya."Sini duduk disebelah ku"
Ucapnya Saat aku sudah dibelakang nya.aku pun menurutin nya,dan langsung duduk disebelah nya, tiba tiba saja kami merasa saling canggung satu sama lain.
"Apa kau Min Gi?"ucapku sedikit melirik kearahnya.
"Lain"ucapnya
"Lalu kau siapa?"
Membuat ku menoleh ke arah secara spontan.
Sosok laki laki ini bener bener misterius sekali, aku pun tiba tiba merasa ketakutan.Namun...
Seketika mataku membulat sempurna.dia bukannya menjawab namun malah membuat masker yang menutupi setengah wajahnya.
Aku diam dan tak tahu harus bereaksi apa"Min.... Yoo...ngi "ucapku sambil terputus putus.
"Hai All. .."Dia menyapa dengan senyuman,namun aku berbeda dengan ku yang masih mencoba mencerna apa yang ada dihapanku.
Aku memalingkan wajahku, dan langsung mencoba bernapas normal karna setelah melihat wajahnya seketika diriku sesak napas.
"kauu...beneran Min.. Yoo..ngi"ucapku memastikan bahwa yang dihadapan ku benar benar Min Yoongi.
"Iyaa ini aku Min Yoongi"ucapnya sambil mengusap kepalaku.seketika ku menegang sangat tangannya mengusap kepalaku.
Lalu kumelihat kesekeliling ku untuk melihat apa ada orang memerhatikan ku ah bukan lebih tepatnya kami berdua.secara orang disebelah ku bukan lah orang biasa melainkan seorang idol yang terkenal.
"Tidak ada yang memperhatikan kita berdua"ucapnya seolah tahu gerak gerik yang ku buat.
"tempat ini sepi,makanya aku mengajak mu disini"timpalnya
KAMU SEDANG MEMBACA
All With You
Fanfictionkhayalan menjadi kenyataan Keberuntungan dan kebahagiaan yang tiba-tiba datang menghampiri Alleta membuatnya tak tahu harus bagaimana. Namun Banyaknya rintangan dan masalah yang mereka hadapin yang menghiasi hubungan mereka