All With You Part 12

52 6 1
                                    


Hari mulai petang namun Alleta bermesraan dengan kasur dengan bergulung selimut tebalnya.

Ting...

Satu pesan masuk diponsel Alleta dan mengusik sang pemilik dari tidur nya.Dengan mata masih terpejam tangan Alleta bergerak mencari keberapa ponselnya,yang pasti tidak jauh dari keberadaan nya.

Dan ternyata hanya pesan dari iseull yang mengingatkan Alleta untuk belanja keperluan kulkas yang hampir habis.

Dan bila diingat sebenarnya sepulang dari pameran tadi siang Alleta berniat untuk mampir ke supermarket.Tapi karena bertemu orang itu membuat Alleta blank seketika.

.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah keperluan kulkas sudah terpenuhi,seperti terlihat dibangku penumpang belakang sudah dipenuhi oleh sayuran,sereal dan aneka macam lain yang sesuai list belanjaan iseull tiap bulannya.

Alleta memutuskan untuk mencari makan diluar sekalian biar setelah sampai di apartemen isuell bisa langsung tidur.dan setelah berkeliling mencari tempat makan sesuai keinginan nya.

Maka Alleta memutuskan kesalah satu kedai makanan yang pernah di recomend dari Yoongi.Setelah memesan Alleta langsung mencari tempat duduk.

.
.
.
.
.
.
.

"Oh perempuan itu".setelah melihat sosok perempuan yang sedang duduk hanya berjarak dua meja dari tempat dia duduki.

"Perempuan siapa".Yoongi yang sedang menyantap makanannya pun terhenti untuk menatap orang didepannya ini.

"Perempuan yang ceroboh hyung".

"Maksudmu".seraya memiringkan kepala.

"Dia meninggalkan ponselnya di kursi taman hyung,untung aja aku yang menemukan.kalau bukan aku,pasti sudah hilang itu".

"Sepertinya kalian jodoh,Sama sama ceroboh".ucap Yoongi seraya tertawa kecil

"Tak apa hyung,satu hal yang perlu hyung tau"

"Apa"Seraya melanjutkan makannya.

"Meski dia Army dia tidak histeris saat melihatku".Senyum terukir sangat mengingat tadi siang.

"Benar kah? Dan Apakah kau sedang jatuh cinta pada pandangan pertama Namjoon kepada perempuan itu".godanya Yoongi kepada namjoon yang saat ini menemani nya makan malam.

"Mungkin hyung"mata Namjoon yang tak melepaskan pandangan nya pada Alleta yang terfokus pada ponselnya.

"Cobalah dekatin perempuan itu,jika berhasil dekat kenal pada Hyung dan member yang lain".

"Bagaimana kalau dia sudah memiliki kekasih hyung "sedikit ragu di dalam benak Namjoon mengingat dia belum mengenal sosok Alleta.

"Kata mu tadi siang menemukan ponsel,apa kamu melihat Locksceen nya"Namjoon menganguk meskipun bingung dengan maksud Hyung nya ini, memang apa hubungan nya memiliki pacar dengan Locksceen

"Lalu apa Locksceen nya"tanya Yoongi pada Namjoon

"Hyung"

"Apa"

"Maksudku Locksceen nya foto Hyung"seraya tertawa kecil.

"Aku.Wahh jangan jangan dia kekasihku"Yoongi mencoba membuatnya sedikit cemburu untuk mengetes apakah Namjoon bener bener jatuh cinta pada gadis tersebut.

All With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang