All With You Part 14

62 8 3
                                    


"Mom..my aku di terima kerja.."Alleta langsung memeluk sang Mommy sangking bahagianya.

"Syukurlah sayang, akhirnya penantian mu terbayar kan juga"Ucap Mommy seraya membalas pelukan sang anak.

"Kamu diterima di perusahaan apa nak"

"Aku diterima di BIGHIT ENTERTAINMENT MOMMY!!!!!".sungguh Alleta rasa dewi keberuntungan sedang berpihak pada Alleta. Aletta tak menyangka bakal keterima karna awalnya Alleta hanya mencoba keberuntungan karna Alleta gk terlalu berharap bakal keterima mengingat pasti banyak nya saingan serta ketat nya penyeleksian yang bakal kerja di Bighit Entertainment.

.
.
.
.

Keesokan harinya pun Alleta akan berangkat ke Seoul.

Alleta tiba di Seoul menjelang malam,jika terakhir kali nya ke Seoul Alleta tinggal menginap di Apartemen Iseull.Maka kali ini Alleta bakal tinggal di Apartemen nya sendiri yang telah disiapkan oleh orang tua atau lebih tepat mommy yang telah mempersiapkan semua dari tempat tinggal serta perabotan dan kendaraan untuk berkerja.Awal Mommy membelikan apartemen dikawasan pusat kota tapi Alleta menolak karna Alleta ingin tempat yang tenang.

Setelah berkeliling melihat isi Apartemen nya yang bisa dibilang Minimalis ini,sungguh Mommy sangat tau kesukaan sang anak. Alleta menuju kamar nya dilantai 2 untuk beristirahat setelah penerbangan yang cukup lama,sangat membuat pegal semua badan Alleta.

Tapi sebelumnya Alleta bakal menyusun semua bawaan nya seperti pakaian dan pernak pernik untuk ditaro diatas meja nakas sebelah ranjang.

Akhirnya Alleta bisa baring diranjang empuk ini,tak mau menunggu lama Alleta memejamkan matanya untuk tidur...
.
.
.
.
Drrrttt.. Drttt...
.
.
Drttt.. Drttt....
.
.
.
Belum 5 menit Alleta memejamkan mata tiba-tiba ponselnya yang ada meja nakas.Niatan ingin mematikan ponsel nya karna sangat mengganggu waktu tidur Alleta,namun setelah melihat nama yang tertera.Alleta pun tersigap duduk saat melihat nama yang tertera.Segera nya digeser tombol hijau tersebut.

"Haloo.."

"Hay..Sudah mau tidur? Atau udah tertidur namun terbangun karna ku menelpon?" Suara orang dari sembrang sana.

"sepertinya yang pilihan kedua"

"Ah begitu maaf kan aku, telah membangun kan mu"

"sedang apa?"

"memikirkan mu"seketika pipi alleta bersemu.

"berhenti menggoda ku Min yoongi,aku bertanya serius"

"Aigoo kekasihku pasti  sedang tersipu malu,baiklah aku sedang distudio." Alleta mendengar suara kekasih nya yang sudah sangat dirindukan. "kami baru balik dua hari lalu,dan kami diberi waktu lima hari untuk beristirahat. Namun aku bingung harus ngapain,andai kamu disini,ah aku sangat merindukan mu".Alleta mendengarkan keluh kesah sang kekasihnya ini.

"Datang lah kesini,akan kukirim alamat apartemen ku, dan aku juga merindukan mu".setelah Alleta mematikan sambungan nya,dan langsung mengirim kan alamat nya.

Bisa dipastikan kekasihnya sekarang sedang bingung.




Selang 45 menit bel pun berbunyi.Alleta dengan cepat membuka kan pintunya.

All With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang