All With You Part 10

54 6 6
                                    


Tak terasa sudah sebulan Alleta tinggal diseoul dalam rangka liburan semesternya.dan itu artinya seminggu lagi adalah monthsary 1 bulan ku dengan Yoongi, tak terasa memang bahwa sudah hampir satu bulan ini aku menjadi kekasihnya Yoongi.

drrrtt..drtttt

Ponsel Alleta yang digenggaman nya bergetar menandakan bahwa ada yang menelpon nya,setelah dilihat,nama Yoongi atau kekasih yang tertera disana dan buru buru Alleta menggeser ikon hijau itu.

"Hallo"

"Selamat sore Sayang"

"sore? Yoon ini udah hampir jam 11 malam"terdengar suara tertawa dari sembrang sana.

"Ahh benar kah?kukira ini masih sore"

"Makanya mata tuh dibuka lebar lebar biar bisa lihat jam di ponselmu"

"Aissh kau selalu saja meledek ku, awas saja akan kuberi hukuman untuk mu" Alleta tak bisa menyembunyikan rasa senang setelah meledek Yoongi.

"Coba saja beri aku hukuman,kau saja tidak ada disini bagaimana bisa memberi hukuman"

"Wahh kau menantang ku sayang"terdengar suara yoongi yang tak terima Alleta remehkan.

"Mungkin"dengan sedikit mengodanya.

"Baiklah,sekarang juga kamu kebawah dan menuju parkiran,SEKARANG JUGA" setelah itu sambungan pun terputus.

Alleta yang masih mencerna maksudnya.

"Kebawah...parkiran... Maksudnya apa cob... "seketika Alleta melihat kearah jendela.

"jangan bilangggg..."secepat kilat pun Alleta beranjak dari kasur lalu berlalu keluar dan langsung menuju parkiran.

tapi sesampai disana tidak ada orang satupun,seketika Alleta ingin marah, bagaimana bisa yoongi mengerjainya dengan keterlaluan.secepatnya Alleta keluarkan ponselnya untuk menghubunginya namun tak diangkat.Alleta yang masih mengatur pernapasan nya berlari dari apartemen Iseull keparkiran.

Dengan rasa jengkelnya Alleta melangkahkan kaki kembali keapartemen dengan mulut yang mulai mengucap kan sumpah serapah  untuk Yoongi, bahwa setelah ini diakan mengabaikan semua panggilan dan pesan yang nanti dikirim kan Yoongi.

Namun setelah berbalik badan Alleta

Tinnn..
Tinnn..

Terkejut dengan suara klakson mobil itu Alleta langsung menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang mengklaksonin nya.

Mata alleta menyipit untuk melihat siapa orang yang didalam mobil karna sinar lampu sorot mobil itu sangat menyilaukan. Dan setelah melihatnya sosok laki laki berambut hitam yang lebih tepat nya orang yang barusan sekali membuat kesel.

Karna masih kesel alhasil Alleta berbalik badan menuju kembali ke Apartemen Iseull.diselanya berjalan dia mendengar suara pintu terbuka lalu tertutup kembali lalu suara berganti suara lari seseorang.

"Alleta"yang dipanggil hanya acuh dan tetap berjalan.

"All berhenti kumohon"setelah di menggenggam pergelangan tangan Alleta dan itu membuat Alleta melihat kearah tangan nya yang digenggaman Yoongi.

"Lepaskan Yoon"seraya Alleta mencoba melepaskan genggaman Yoongi.

"Hey sayang, maafkan aku gak bermaksud seperti itu"mencoba membawa Alleta dalam pelukannya.

"Maafin aku ya Sayang"ucapnya Yoongi yang memeluk erat Alleta dengan satu tangan mengelus rambut Alleta,sedangkan Alleta menahan Air matanya tidak jatuh,Alleta tidak ingin dinilai lemah karna hal semacam ini.namun pada akhir air mata itupun  turun membasahi pipi alleta.

All With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang