All With You Part 9

66 7 28
                                    


   🔞

"Jadilah milikku"

Seketika ku menahan napas setelah mendengar penuturan barusan.

"Apaa... "ucapku hampir tak terdengar .

"Jadilah kekasihku Al.. "

"Secepat ini.. "sambil menjauhkan tubuhku dari Yoongi.

"Bukan kah kita sudah cukup lama kenal Al..kurasa ini saatnya"

"Aku tidak mau menundanya lagi"sambungnya.

"Lagi.. ".

"Iyaa..Harusnya saat pertemuan pertama itu aku mengungkapkan nya".

Aku mencoba melihat matanya untuk mencari sebuah kebohongan dimatanya namun tak dapat kulihat hanya sebuah kejujuran serta ketulusan yang kulihat.

"Hingga kau mengabaikan ku selama dua hari, itu membuatku menyesal kenapa tidak mengatakan perasaan ku terhadapmu di hari pertama kita ketemu".

"Yoongi percayalah..aku tidak mengabaikan mu".

"Baiklah aku percaya padamu".

Aku tersenyum mendengarnya.

"Jadi apa jawaban mu? "

Aku menautkan kedua alis,dan kuliat Yoongi mulai menghembuskan napas nya.

"jadilah kekasihku Al.."seraya menggenggam kedua tanganku.

"Yoon.. "

"Beri aku kesempatan Al..aku sudah lama tak pernah Merasakan perasaan ini kesiapapun setelah debut"

"Aku terlalu fokus pada karir ku sehingga aku tak pernah memikirkan untuk mencari pasangan hidup ku Al".sambung Yoongi.

Aku terdiam mendengarnya,Yoongi menarik napas lalu menghembus kan nya.

"Hingga akhirnya kita berkenalan,kamu banyak membawa perubahan baik terhadapku al."ucapnya seraya mengusap lembut tanganku yang berada digenggaman nya.

Aku tertegun mendengarnya

"Yoon..."

"please Al Sekali in... "

"Yoongi... bagaimana aku bisa menjawab Iya jika kau memotong terus omongan ku".seketika Yoongi menunduk

"Maafkan aku...maaf telah memotong omonganmu padahal kamu mau menjawab iy...".seketika kepala nya kembali tegak dan menatap ku.

"Iyaa Yoon...aku memberimu kesempatan".

Seketika Yoongi langsung menarik kedalam pelukannya,aku yang cukup terkejut mencoba untuk tenang,coba membalas pelukan nya.

"Terima kasih Al.. "

"Iya Yoon"

Setelah itu Yoongi langsung mengantar ku pulang ke Apartemen iseull,Yoongi harus segera balik,karna Yoongi memiliki jadwal latihan malam ini bersama member yang lain,dan sekarang aku sudah sampai di parkiran.

"Baiklah...aku akan keatas,hati hati dijalan Yoongi."ucapku seraya membuka pintu mobil hendak keluar, namun Yoongi menahan ku dengan memegang tangan ku.

"Ada apa Yoon."

"Hanya begitu.. "

"Maksudnya?"ucapku yang tidak mengerti.

"Apa kamu lupa.. Kamu barusan saja menjadi kekasih ku"

"Aku tidak lupa Yoon"

"Baguslah.. Sini mendekatlah berikan aku pelukan,biar aku semangat latihan dan sebelum kamu membuatku kangen"

All With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang