setelah dua hari dirawat di rumah sakit, akhirnya jeongwoo diizinin pulang. sebelumnya jeongwoo sempet ketemu sebentar sama psikiater ditemenin sama rosè. dan akhirnya cowok itu sepakat buat bikin jadwal ketemu psikiater tiap seminggu dua kali.
"kalau mami gak bisa nganterin, minta anter yujin atau haruto aja. jangan berangkat sendiri," itu kalimat yang pertama diucapin rosè setelah masuk ke dalam rumah.
jeongwoo senyum, "adek berangkat sendiri aja. ntar ngerepotin mereka."
"adek," rosè megang pundak putranya, natap jeongwoo lekat-lekat, "cuma mereka orang yang mami percaya buat ada di sekitar kamu. mami terlalu sibuk sampai bahkan gak tau siapa aja temen-temen kamu. maafin mami, ya?"
bibir jeongwoo melengkung ke bawah, matanya berkaca-kaca sebelum akhirnya cowok itu meluk rosè erat, "mami jangan minta maaf gitu..."
di pelukan jeongwoo, rosè senyum tipis. ditepuknya bahu putranya itu pelan, "yaudah adek ke kamar dulu, beres-beres, terus istirahat. mami bikin makan malam dulu, oke?"
jeongwoo akhirnya masuk ke kamarnya. begitu nutup pintu, entah kenapa perasaan aneh muncul. kamarnya terasa dingin dan hampa, walaupun jeongwoo yakin kamar ini sempet dibersihin sama rosè sebelum dia balik dari rumah sakit.
jeongwoo duduk di kasurnya. diambilnya hp dari kantong celana, cowok itu buka pop out notif dari yujin dengan dahi mengerut samar.
"ini bocahnya salkir?"
yujin
| eh wonyoung wonyoung
| keluarga lo bner" udah gamau jodohin lo sama haruto lagi?
| tu cowo bilang apa emang pas dinner waktu itu?kerutan di dahi jeongwoo makin kentara pas baca dua bubble chat terakhir dari yujin. jeongwoo baca kedua bubble chat itu berulang kali, mastiin kalau dia gak salah baca.
maksud lo? |
jeongwoo ngelempar hpnya ke sembarang sisi kasurnya. jantungnya berdegup kencang tapi dia tau kalau ini bukan pertanda baik. napasnya memburu, jeongwoo terlalu takut buat baca balasan chat dari yujin.
ting!
jeongwoo noleh, yujin balas chatnya. hpnya bunyiin notifikasi berulang kali sampai jeongwoo gak sanggup buat ngitungnya.
| HAH JEONGWOO?????
| WOO MAAF BANGET MAAF GUE SALKIR MAAF SUMPAH PLS MAAFIN GUE
| GUE TADINYA MAU KIRIM KE WONY
| WOO GAUSAH AMBIL PUSING OKE? ADUH GUE GATAU-
| MAAF BANGET WOO GUE SALKIReh tapi gue mau tanya tentang chat lo itu |
jodoh"in? dinner? apaan jin? || engga woo bukan apa"
terus kenapa bawa" haruto? |
| jeongwoo please deh. yang namanya haruto di dunia ini gak cuma satu kan?
jemari jeongwoo yang mau ngetikkin chat buat yujin seketika berhenti. pikirannya berkecamuk, berbagai kemungkinan buruk muncul di kepalanya.
tapi jeongwoo gak tau aja, di seberang sana yujin mondar-mandir di kamarnya dengan keringat dingin yang bercucuran dan perasaan yang luar biasa gusar.
🥀
besoknya, jeongwoo berangkat ke sekolah dianterin sama rosè. cowok itu ngecek atribut sekolahnya, jeongwoo gak mau dihukum karena gak pake atribut sekolah yang lengkap pas upacara setelah dua hari gak masuk sekolah. tadinya rosè nyuruh jeongwoo buat gak ikut upacara, tapi jeongwoo nolak. karena dia merasa udah cukup kuat buat ikut upacara.
KAMU SEDANG MEMBACA
insecure - hajeongwoo [✔]
Fanfiction[ end ] it's all about park jeongwoo and his insecurity. ⚠️ bxb ⚠️ bullying, selfharm, suicide - narasi non baku - start : 210113 - fin : 210523