"SELAMAT PAGI!! SELAMAT MENJALANI HARI TERAKHIR UAS SEMESTER 1 KELAS 10"
"Yaampun gak nyangka bentar lagi gua jadi anak SMA, cepet banget gua dewasa nya huhuu jadi sedih"
Minju yang denger penuturan Wonyoung cuma nahan ketawa aja, dewasa katanya? Jiakh...
"EKONOMI ADALAH ILMU YANG MENYENANGKAN,,,, YAK BAGUS DONGPYO, TERAPKAN SEPERTI ITU DI DALAM OTAK JADI NANTI PAS aduh capek gua teriak teriak, jadi ntar pas ulangan enak ngasalnya. Semangat Dongpyo, masih ada yang bodoh seperti kamu. Siapa? Ya jelas anak komplek kecuali Kak Minju sama Bang Junho."
Eunbi cuma geleng geleng ngeliat kelakuan anak laki lakinya itu, udah biasa soalnya dia heboh sendiri. Padahal, kalo diliat liat suaminya lumayan kalem, dirinya juga ya gak heboh heboh amat. Gak tau deh nurun siapa tuh Dongpyo.
"Eh kak, berarti pulang nya cepet dong? Kan cuma satu pelajaran"
"Iya mom pulang cepet, kenapa emangnya?"
"Mommy mau ngajak kamu nyari bunga kak," tutur Eunbi
Perkataan Eunbi berhasil membuat ketiga anaknya itu melihat kearahnya.
"Bunga? Buat apa?" tanya Dongpyo
"Mommy mau ngoleksi bunga biar kayak ibu ibu komplek sebelah."
"Tapi kan bunga di komplek udah banyak?" tanya Wonyoung
Ya heran aja gitu kan, masih mau ditambahin bunga model apa coba orang udah banyak gini,,,
"Kalo kebanyakan serem juga mom ntar tiba tiba bau...." ucap Dongpyo sambil melirik jail ke arah Wonyoung
"Bau apaan nih Kak? dari tadi malem mistis muluk perasaan." Wonyoung udah was was dan pengen mukul Dongpyo pake sendal nya.
"Mistis mulu idup lo berdua, udah ah. Abis sekolah kan mom? Bisa kok hehe, kalo malem kayaknya gak bisa mom hehe"
"Apa sih hehe heheh mulu," sewot Dongpyo
"Apasih!!"
"Udah udah gak usah berantem, kalo mau berantem tu jangan pagi gitu lo... agak siangan dikit," sela Seungwoo sebelum terjadi adu mulut antara Dongpyo dan Minju
"Oiya dad, Dongpyo mau pindah akademi dance deh."
"Lah ngapa?"
Doi masuk semacem akademi dance gitu bareng temennya, ntar diceritain di chap selanjutnya. Ahay digidaw digidaw.
"Masak tiap hari Dongpyo dirusuhin sama pelatihnya,"
"Ya maklum Seongwoo orangnya gitu emang, udah nikmatin aja Pyo. Orangnya seru juga kan??"
"Yaiya sih, btw kalian berdua gak mau ikut les dance macem gua gitu?"
"Gak"
"Skip"
Nyesel Dongpyo nanya....
...
"SELAMAT PAGI. SOMANGGI. SEMANGAT PAGI!!!"
"Ma, tapi kan somanggi pake so kok bisa bisanya jadi semangat pagi?" Tanya Hyeongjun yang masih kucel karena baru bangun
"Yaudah lah Jun namanya juga usaha," ucap Hangyul yang sama kucelnya
"Papa gak usah ikut ikutan ya, udah sana mandi, bau, kucel."
"Enggak kok ma, kata siapa papa kucel? Walaupun baru bangun tidur papa tu tetep ganteng tiada tara, bare face nya gak nahan deh adohh. Bismillah uang jajan nambah" ucap Hyeongjun lalu ia tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK X-ZONE || X1 & IZ*ONE
ФанфикKumpulan ayah ibu beserta anak anaknya di satu komplek "Lama lama komplek ini jadi tempat biro jodoh."