✨Adik Sunghoon ... Aneh✨

1.6K 222 104
                                    

Warn! Untuk chap ini aku gak naro banyak humor ya. Nanti juga tau kok alasannya.

Oh ya, adek Sunghoon kan beda 5 tahun lebih muda dari Sunghoon. Di sini aku buat adiknya masih umur 5 tahun ya^^

.

.

.

.

.

.

.

HAPPY READING!

.

.

.

.

.

.

.

Sekarang anak-anak Enhypen lagi pada sahur bersama diruang makan tentunya. Gak mungkin kan mereka sahut dikamar mandi?

Disaat tengah anteng-antengnya sahur...

AKU BUKAN BONEKA~ BONEKA~

Ini ketiga kalinya lagu itu mucul. Kalo kali ini, lagu itu muncul karena sebuah panggilan telepon dari hp nya Sunghoon. Gak tau kenapa sama dia dijadiin ringtone panggilan masuk.

Sunghoon ngambil hp nya yang ada tulisan 'Mamah' tertera dilayar sebagai nama si pemanggil. Gak pake lama, Sunghoon segera menggeser tombol hijau kesamping dan mendekatkan hpnya ke samping kuping.

"Hallo, Mah?"

"..."

"Yeji?"

"..."

"Kapan? Pagi banget?"

"..."

"Sehari doank, kan?"

"..."

"Huum, oke oke. Dahh, Mah."

Abis itu Sunghoon naruh hp nya setelah panggilan terputus dan lanjut buat makan makanannya. Gak ada niatan buat ngasih tau temen-temennya yang lain.

Sampe akhirnya yang lainnya berinisiatif buat nanya sendiri.

"Nyokap lo, Hoon?" -Jay

Sunghoon ngangguk sebagai jawaban, dia masih ngunyah. "Adek gua mau kesini," katanya waktu udah nelen makanan yang ada dimulutnya.

"HAH?"

Untung Sunghoon udah nelen makanannya, kalo nggak mungkin dia udah keselek sendok sekarang.

"Adek lo mau kesini? Kapan?"

Sunghoon ngendikkin bahunya. "Kayaknya pagi atau siang gua juga gak tau pasti." Sunghoon neguk minumannya dulu. "Nyokap gua cuma bilang dia pengen main kesini, dianter bokap gua nanti," lanjutnya.

Yang lain cuma ngangguk doank terus mereka lanjut sahur lagi.

━────── •●♥●• ──────━


07.18 AM

Sunghoon ngerenggangin badannya didepan pintu rumah. Sebelum tidur lagi abis sahur tadi, dia dapet bagian cuci piring dulu. Makanya sekarang dia ngerasa pegel pagi-pagi.

Ramadhan With Enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang