Note: Aku update lebih cepet karna mau tidur gaess, abis pergi seharian capek bgt T^T karna takut kebablasan tidur jdi aku update sekarang :'D
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING!
.
.
.
.
.
.
.
Iyap, sesuai judul, anak-anak Enhypen hari ini kompakan gak pada puasa.
Alasannya karena kemarin yang mereka kedatangan sosok tak diundang menyerupai adik sunghoon itu, pas malamnya mereka kesulitan tidur dan berakhir tidur jam 1 dini hari.
Bahkan alarm telolet nya Jay aja sampe gak mampu bikin mereka bangun buat sahur, dan akhirnya mereka kesiangan dan gak sahur.
Ini aja udah jam 9 pagi dan mereka baru bangun.
Reaksi mereka waktu bangun?
Jelas terkejod sampe mampus gara-gara mereka hari ini gak puasa. Kan males nanti buat ganti puasanya :(
Jadi sekarang anak-anak Enhypen lagi pada sarapan diruang makan. Dengan muka ketekuk, kesel gara-gara mereka gak puasa dan nanti harus ganti puasa di hari lain.
Tapi gak bisa dipungkiri kalo disatu sisi mereka ada perasaan seneng karena gak nahan laper dan haus hari ini.
Abis selesai makan, mereka satu-satu mulai bangun dan jalan ke wastafel, nyuci bekas piring mereka yang kotor abis itu pergi ke ruang tengah.
Entah kenapa kalo kayak gini mereka juga jadi gak tau mau ngapain, lebih gabut daripada waktu mereka puasa.
Apalagi kalo sampe tetangga-tetangga mereka tau kalo mereka kompakan gak puasa gini. Bisa malu mereka nanti diledekin abis-abisan.
Apalagi kalo itu anak Tubatu yang tau. Beuuhh sudah...
BEERRAAKK!!
"SAMLEKOM!! WAHAI ANAK-ANAK PEMUJA BABANG YEONJUN YANG BOHAY ADUHAY MELEHOY ASOY DEBAY INI!!"
Seperti biasa anak-anak Tubatu kalo berkunjung pasti selalu heboh dengan salam nya yang bermacam-macam.
Anak-anak Enhypen cuma natap datar aja. Padahal aslinya mereka lagi bersyukur karena anak-anak Tubatu dateng gak pas mereka lagi makan tadi.
"Kenapa nih, Bang?" tanya Heeseung yang lagi goleran nyantui di lantai.
"Kita mau main disini, sampe sore. Sekalian buka bareng nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Enhypen ✓
Fiksi Penggemar─언하이펜┆【Kisah 7 manusia dengan julukan Enhypen yang tinggal bersama menghadapi puasa di bulan Ramadhan. Di temani para tetangga yang heboh.】─Enhypen Original story by © 2021 , FuyuCrusan