✨Ke kebun binatang✨

1.4K 204 78
                                    

Warn! Chap aneh, gak jelas dan garing! Bacalah dalam mood bagus supaya gak garing² banget^^


.

.

.

.

.

.

.

HAPPY READING!

.

.

.

.

.

.

.

Hari ini anak-anak Enhypen puasa semua kok. Penghuni komplek BelifHit juga puasa semua, gak kayak kemarin karena sekarang komplek mereka udah balik lagi jadi tenang.

Dan rencananya anak-anak Enhypen mau jalan-jalan ke kebun binatang siang ini. Udah lama juga mereka gak jalan-jalan, terlebih lagi sejak musim virus gini.

Layla gak diajak, takutnya nanti malah keluyuran di kebun binatang terus masuk kandang macan, kasian Jake nanti jomblo karena pasangan hidup mati nya udah mati duluan. Amit-amit.

Jadinya Layla dititipin ke tempatnya anak-anak Bangtanz biar main sama anjingnya Taehyung, namanya Yeontan. Kalo dititipin di anak-anak Tubatu, yang ada pulang-pulang Layla udah telanjang tanpa bulu.

Iya, anak-anak Tubatu suka nyabulin Layla. Yang jendol-jendol diperutnya suka dipencet-pencet, kata mereka sih 'Siapa tau keluar susu.' gitu.

Dan berakhir dibales sama Jake yang bilang, 'P*l*r lo semua mau gua pencet juga?' gitu.

Anak-anak Tubatu waktu denger kalimat itu gak takut sih, tapi sama Jake dilanjutin kalimatnya 'Pake kunci inggris.' gitu, dan anak-anak Tubatu langsung bungkam, kicep mereka.

Oke, mulai melenceng chap kali ini. Maap ya kalo ada anak-anak dibawah umur T^T

Anak-anak Enhypen masih dirumah, baru aja mau siap-siap buat berangkat. Simple kok, cuma bawa hp ama dompet.

Sampe satu pertanyaan lupa diri meluncur dari mulut Sunghoon. "Bang, bawa makanan gak sekalian piknik disana?" Dia nanya dengan muka seolah gak punya dosa.

Heeseung ngedengus kasar denger pertanyaan Sunghoon. "Lagi puasa, bego."

"Oiya lupa." Sunghoon langsung nepuk dengkulnya abis itu cengengesan kayak kuda.

"Kak Heeseung!" Heeseung noleh waktu namanya dipanggil sama Jungwon yang lagi jalan ngedeketin dia. "Pake sunscreen dulu nih, Kak." Abis itu Jungwon ngolesin sunscreen yang ada ditelapak tangannya ke lengan Heeseung.

Heeseung baper sambil senyum-senyum. "Makasih ya-EH KOK LENGKET?!" Heeseung langsung narik tangannya terus ngeraba-raba lengannya yang lengket tapi wangi.

Jungwon ngakak liat reaksi Heeseung. "NGAHAHAHAHA! ITU SABUN CAIR KAK!" Jungwon abis ngomong gitu langsung kabur. Bisa-bisanya dia iseng kayak gini.

Ajaran Niki, fix.

"HOANJINK!" Ini Niki ceritanya bersih sambil toxic gara-gara ada yang lagi mikir jelek tentang dia.

Jake yang ada disebelahnya jelas aja kaget sampe terjungkal. "Anjirr, lo bersin atau toxic? kenceng banget lagi."

Ramadhan With Enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang