✨Seharian diluar✨

1.2K 191 87
                                    

Note: Chap edisi berkah ramadhan. Humor nya dikit gaess, Semoga tetap terhibur^^


.

.

.

.

.

.

.

HAPPY READING!

.

.

.

.

.

.

.

Hari ini anak-anak Enhypen udah rencanain kalo mereka bakal keluar seharian.

Setelah kemarin mereka ke kebun binatang dan cukup nguras tenaga, hari ini mereka mau ngabisin waktu lagi diluar rumah. Meskipun mereka masih capek gara-gara kemarin, tapi mereka masih tetep semangat.

Karena hari ini mereka akan melakukan sesuatu yang baik :D

"Noo, baju lo yang ini mau dimasukin kardus juga?" Ini Jake yang nanya sambil nunjukin baju Sunoo yang ada gambar beruangnya.

Sunoo noleh bentar terus ngangguk. "Iya kak, gabungin aja ama yang lain di kardus baju-baju."

Jake ngangguk abis itu pergi dari sana ninggalin Sunoo yang lagi masukin beberapa barang kedalam kardus lain yang lebih kecil.

"SEMUA KARDUS YANG UDAH PENUH TARO DITERAS DEPAN LANGSUNG YA!" -Heeseung

"OKE!" -All

Abis itu anak-anak Enhypen keluar-masuk dari rumah ke teras depan sambil bawa kardus yang ukurannya macem-macem.

Heeseung nyamperin Jay sama Sunghoon yang lagi didapur. "Semua bahan makanan yang kemarin dibeli udah dimasukin ke kardus?" tanyanya.

Sunghoon ngangguk. "Udah, Bang. Beras-berasnya udah diiket jadi satu, udah ada didalem bagasi mobil," jawabnya yang mendapat anggukan setuju dari Jay.

"Kalo gitu bantuin gua masukin kardus-kardusnya juga. Jangan sampe ada yang ketinggalan," peringat Heeseung yang mendapatkan anggukan patuh dari Sunghoon dan Jay.

Abis itu mereka bertiga ke depan rumah buat masukin kardus-kardus ke dalem bagasi mobil. Mereka pake dua mobil biar kardus-kardusnya muat, jadi nanti mereka juga bakal dibagi jadi 2 kelompok.

Yang dipake ada mobilnya Jay sama Jake. Mobil Jay ada Heeseung sama Sunghoon, dan mobilnya Jake ada Sunoo, Jungwon sama Niki. Mobil Jay yang nanti mimpin jalan karena Heeseung yang tau lokasi kemana mereka akan pergi.

Setelah semua barang dimasukin kedalam masing-masing bagasi mobil, satu persatu dari mereka juga masuk ke dalam mobil karena waktu mereka sebenarnya sudah terbuang banyak.


━────── •●♥●• ──────━

"Assalamualaikum! Umi Abel!"

Heeseung yang pertama masuk kedalam sebuah rumah yang terlihat cukup besar dan sangat asri itu. Banyak taman bermain disamping rumah itu yang memperlihatkan beberapa anak kecil yang bermacam usia menatap heran ke arah anak-anak Enhypen.

Ramadhan With Enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang