Johnny yang sudah selesai di studio Weekly Idol, segera melihat skedul di telepon genggamnya, masih ada satu jadwal lagi yang tersisa pikirnya. Tanpa membuang waktu, Johnny masuk ke dalam mobil dan segera menuju tempat berikutnya. Kali ini Yuta dan Jungwoo akan menjadi partnernya di acara ini, sama seperti Haechan saat di Weekly Idol, namun bedanya Yuta dan Jungwoo menjadi tamu di acara yang dia pimpin.
Bicara mengenai Haechan, 'apakah rekaman Dream berjalan lancar hari ini' pikirnya.
'Nanti setelah acara selesai aku akan menghubungi Haechan' batinnya.
Beberapa menit perjalanan, akhirnya Johnny sampai di studio SBS, Johnny keluar dari mobil dan segera memasuki gedung besar yang lumayan tinggi berdiri kokoh di hadapannya. Dia berjalan sedikit terburu-buru menuju tempat siaran radio. Iya, hari ini Johnny menjadi DJ program radio di SBS dengan Yuta dan Jungwoo menjadi bintang tamunya.
Johnny memasuki ruangan penyiaran dan mempelajari berkas susunan acara yang sudah di persiapkan oleh staff. Johnny membolak-balik kertas yang ada di meja dan membacanya dengan teliti, Ia ingin acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada kesalahan sedikitpun. Lima menit setelahnya Johnny memperkenalkan bintang tamunya hari ini. Kedua rekannya masuk ke dalam ruangan dan memulai acara.
Acara yang di pimpin Johnny berjalan dengan lancar, Yuta dan Jungwoo memang sangat pandai membuat suasana menjadi ceria penuh gelak tawa.
Selesai acara mereka bertiga pulang menuju drom. Saat sampai di drom keadaan sangat sepi. 'tidak seperti biasanya' pikir mereka kompak.
Mereka bertiga mengerutkan kening bingung, kemana para member yang lain. Bukankah seharusnya mereka saat ini sudah ada di drom. Mengingat skedul kegiatan mereka, skedul milik Johnnylah yang paling padat dan, skedul terakhirnya juga berakhir paling akhir dari skedul member lainnya, tapi kenapa drom ini kosong, seolah belum pernah ada yang kembali sejak siang tadi.
Johnny menuju kamarnya dan Haechan, memeriksa apakah si maknae itu sudah berada di kamar mereka. Saat Johnny membuka pintu, tidak ada siapa pun di dalam sana, kamar mereka masih sama seperti saat di tinggalkan siang tadi.
Johnny semakin bingung 'tidak biasanya Haechan begini, kemana anak itu?' tanyanya entah kepada siapa.
Johnny mulai khawatir, saat Haechan meninggalkannya di acara Weekly Idol tadi, perasaannya terasa tidak enak, dia selalu memikirkan Haechan. Hal ini tidak biasa terjadi pada dirinya, belum pernah dia merasakan rasa khawatir sebesar ini kepada Haechan sebelumnya. Dia mendudukkan dirinya di atas tempat tidur, meraih ponsel yang ada di dalam ransel yang Ia bawa. Johnny mulai menuliskan sesuatu dilayar ponselnya dan memunculkan nama fullsun di layar tersebut, Johnny menekan tombol panggil, terdengar suara operator yang menjawab panggilannya. Berkali-kali dia coba, namun sayang, berkali-kali juga sang operator menanggapi dengan pernyataan yang sama.
"Kemana anak itu? Kenapa teleponnya tidak aktif begini, aku mulai cemas" ujarnya menatap ponsel yang dia genggam.
"Tok tok tok"
Terdengar suara ketukan pintu dari luar sana, Johnny bergegas menuju asal suara.
"Cklek" terdengar suara pintu terbuka, terlihat Jungwoo sedang berdiri di hadapannya, Johnny mengira yang tadi itu adalah Haechan. Terdengar suara helaan nafas dari Johnny, wajahnya sedikit terlihat kecewa.
Menyadari kekecewaan dari wajah hyungnya itu, Jungwoo sedikit menyunggingkan senyumnya menatap Johnny.
"Ada apa hyung? Cobaku tebak, pasti hyung pikir yang mengetuk pintu adalah Haechankan?" tanyanya dengan senyum lucu, Johnny hanya menganggukkan kepalanya tanpa berkata. Jungwoo kembali melanjutkan perkataannya, "Hyung, Jaehyun hyung juga belum kembali, kamar kami masih terlihat sama saat kami tinggalkan tadi siang" tuturnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA APA INI!?
RomanceHari ini Haechan dan Jhony Mc tamu di acara Weeky Idol dengan tamunya adalah The Boyz Group yang namanya sedang naik daun pada saat ini. Mc utama Kwanghee dengan bantuan Mc tamu Jhonny dan Haechan. Acara berjalan lancar penuh dengan gelak tawa mer...