Are ya winning son?
Dah lah
Ryuu waka teki no gurauuu!!
*
*
__
(Name) bengong, dia ngelirik jam yang tertera di HP nya Jam 7.45, dia cuma punya waktu 15 menit buat siap-siap terus berangkat ke sekolah tapi sekarang dia masih bengong. Nyawanya blom kekumpul."Anjimm gue telattt!!" (Name) panik terus langsung siap mandi.
"Makkk ngapa ga bangunin!!"
"Kamu ga minta dibangunin kok" Jawab emak santai dari arah dapur
"..."
*
*Cuma mandi bebek, sarapan ga sempat, jarak rumah ke sekolah lumayan jauh, dan sekarang (Name) berdiri depan gerbang sekolah, pagar udah ditutup 2 menit yang lalu. 'Tolong, gue cuma telat 2 menit ajg, kasi masuk kek' ngebatin.
Lalu terlintas ide dikepala (Name) 'bodo amat! Daripada dihukum itu guru albino' (Name) mulai memanjat gerbang, dari kejauhan dia ngeliat Gojo-sensei udah megang catatan kecil buat nyatat nama yang telat 'ah sh*it' (Name) langsung buru-buru turun dengan cara ngelompat, sebelum albino itu nyadar.
Duag!!
"(Name) (Surname), ngapain kamu? Telat yaaa?" Ternyata Gojo udah nyadar dan sekarang berdiri dibelakang (Name) 'ah sh*it here we go again' (Name) pelan-pelan nengok kebelakang, dia ngeliat Gojo udah senyum-senyum cam orgil sambil megang pulpen.
(Kek gini mukanya)
"Pak… saya ngelakuin ini demi kebaikan saya pak, saya rela lompat pagar demi mengikuti kegiatan pembelajaran, saya cuma telat 2 menit loh pak baru kali ini pula telatnya. Bebasin ya pak.." Bujuk (Name) memelas
"Lohhh ga bisa gitu… enak dong kamu, saya aja telat langsung diomelin pak Yaga" Gojo manyun
'Ya kan itu emang bapaknya yang sengaja telat'
(Name) menghela nafas panjang "Gini aja deh pak, bapak boleh hukum saya tapi pas pulang aja pak, mapel pertama gurunya bu Utahime loh pak kalo ngamuk serem"
"Kok ga bilang sihh mapel nya bu Utahime, hayuk sini bapak antar ke kelas" Gojo langsung semangat trus jalan ke kelas (Name) duluan, ninggalin (Name) disitu
*
*Sekarang (Name) sibuk mandangin 2 gurunya adu bacot, ternyata pak Gojo cuma mau ngeganggu bu Utahime doang, dari pada terkontaminasi mending dia masuk kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATOH |Akaashi Keiji
Random[Indo AU] "dah lah" "mo jadi bakpao aja" "kok tolol sih lu? heran"-Noya Akaashi Keiji x Reader