Selamat menunaikan ibadah puasa
*
*Detol
"Ke indoapril beliin gue hand sanitizer""Nanti, mager"
"Dih, apaan beli la sendiri"Detol
"Gue ga bisa keluar bgst"
"Talangin, ntar barang sampe gue ganti""Lah knp?"
Detol
"Banyak tanya, gue spike juga pala lu""Dih marah-marah, ga suka :("
Detol
"Pokoknya beliin gue hand sanitizer"
"Punya gue abis""Yodah ntar"
Detol
"Gue butuh sekarang""Apasih mi, gue lagi pewe mager banget"
"Nanti ya"Detol
"G""Yodah jamin es tapi"
Detol
"G""Yodah sana beli sendiri"
Detol
"Ck yodah iye""Nah gitu dong"
"Buru"
*
*Yakali (Name) ke indoapril beliin barang Sakusa doang, emangnya dia babu? Tentu tidak. Dia lagi minta duid buat beli jajan.
Pas dah dapet dia langsung gass tuh ke indoapril, diluar rumah (Name) langsung disambut dengan panas teriknya matahari "Matahari tim voli kalah nih panasnya. Padahal masih pagi" Gumam (Name) "Eii kan matahari pagi sehat cuyy"
"Selamat datang, silahkan pulang" Abang-abang kasir menyambut dengan ramah ketika (Name) baru memijak kan kakinya masuk ke indoapril. Adem sih pas masuk itu.
(Name) langsung ngambil hand sanitizer titipan Sakusa abis itu ke deretan peti es, sama ciki. Ga mungkin ga jajan klo (Name) udah ke indoapril.
Sekiranya cukup, (Name) langsung bayar ke kasir "Karyawan baru bang?" (Name) basa basi
"Iya baru hehe" Abangnya cengengesan, senyumnya manis banget. Malu bertanya jadi (Name) lirik name tag abangnya 'Armin?'. "Ini belanjaannya, ga usah datang lagi ya" Ujarnya sambil tersenyum ramah.
"Makasih bang, ntar balik lagi kok" (Name) balas senyum ramah juga terus dia jalan pulang.
*
*"P! Pakett!!" Dengan minim akhlak (Name) langsung buka pintu rumah Sakusa, blom juga masuk dia udah dikagetkan dengan pemandangan yang tak biasa.
"Bisa ga sih masuk rumah orang salam dulu?" Sakusa baru keluar dari kamarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
JATOH |Akaashi Keiji
Random[Indo AU] "dah lah" "mo jadi bakpao aja" "kok tolol sih lu? heran"-Noya Akaashi Keiji x Reader