Bukan lanjutan awokwokwok
Akaashi POVAkaashi bangkit dari duduknya pas denger bell istirahat. "Kemana?" Kenma nanya, duduknya disebelah Akaashi.
"Bentar" Jawab gue terus keluar kelas. Tujuannya ke kelas (Name) buat gantiin makanan yang di tumpahin Burhan tempo hari.
Pas baru mau buka pintu ternyata udah dibuka duluan, mana yang pertama dia liat itu buku-buku yang numpuk bukan orang.
"Eh nyari siapa?" Ternyata ada orangnya.
Akaashi liat (Name) yang kayaknya kesusahan buat ngebawa itu buku.
"Itu ga berat? Mau gue bantuin?" Akaashi nawarin, kebetulan kan jadi ntar langsung ke kantin aja.
"Ha? Oh..ga kok, gpp gue bisa, mau cari siapa? Tapi gue buru-buru mau antar ini, panggil sendiri bisa?" Oh, dia bisa katanya, tapi kok kayaknya keberatan gitu.
"Eh iya, maaf ngalangin" Akhirnya Akaashi bilang gitu, terus dia minggir dikit
"Ah santai aja, duluan ya" Yahh dia pergi, belom juga ngajakin.
Akaashi ngikutin (Name) dari belakang, jaraknya agak jauh buat jaga-jaga kalo (Name) ga sanggup bawa itu buku. Dari gerak gerik nya aja udah ngerasa keberatan itu. Otomatis Akaashi inisiatif nolongin
"Sini gue bantuin" Dia masih bengong, gue tiba-tiba ngambil sebagian buku ditangannya
"Eh jangann" Kok nolak lagi sih
"Gpp, ini mau dibawa kemana?"
"Ruang guru"
Udah nyampe, bukunya diletakkan di meja pak Yaga terus mereka keluar dari ruang guru "Makasih Akaashi" Katanya
Kesempatan itu diambil Akaashi buat ngajakin (Name) ngantin, kayaknya (Name) sempat ragu tapi akhirnya diterima juga tawaran Akaashi.
Pas nyampe di kantin, (Name) langsung duduk. "Mau makan apa?" Gue nanya dia tiba-tiba berdiri.
Mulai debat kecil lagi, walau akhirnya dia nurut gue yang mesanin.
Akaashi ngeletakin manggok mie disebelah (Name) "Lu ga makan?" Eh dia khawatir in gue?
"Minum aja gue"
Pas gue bilang gitu, mukanya langsung berubah. Kayaknya dia lagi mikir keras "Gue masih kenyang, ini nyemil Onigiri, lu makan aja" Akhirnya gue bilang gitu sambil ngeluarin onigiri yang tadi pagi gue beli. Dia ngangguk mukanya imut gitu kalo lagi makan.
Akaashi POV end.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATOH |Akaashi Keiji
Random[Indo AU] "dah lah" "mo jadi bakpao aja" "kok tolol sih lu? heran"-Noya Akaashi Keiji x Reader