Imut ya gays :v
*
*[
Name] berdiri depan pintu keluar, dia natap horor tasnya yang dia kira ada payung didalam sana.
Banyak murid berlalu lalang melewati [Name] yang masih berdiri mematung. Seketika dia nyesel tadi pagi ga ngecek kembali tas nya.
"Nameeee kuy balik" Kanoka dihujung gerbang udah teriak, sekarang [Name] bingung mau pulang ga ada payung. Terus gimana? Hujan hujanan? Mau aja [Name] sih.
"Nameeee!" Kanoka makin teriak, dia udah sepayung sama Mai. Teman macam apa?
"Duluan aja! Gue ada barang yang ketinggalan didalem!" Balas [Name] teriak juga, dari jauh Kanoka ngangguk terus dia jalan.
Setelah mastiin Kanoka udah jauh, [Name] pundung di pojokan sambil megang dua kakinya yang dilipet 'Anjing!'
[Name] berdiri kedepan pintu keluar lagi, dia nadahin tangannya dari luar situ 'Ga bakal reda sih inimah'
Ditariknya nafas panjang, lengan jaket diturunkan sampai menutupi seluruh lengan, resleting jaket ditarik keatas. Dan taraa~ sekarang [Name] udah siap buat nerobos hujan, tunggu keknya dia lupa sesuatu.
[Name] berbalik menatap tasnya yang tergeletak rapi di lantai 'Anjing tas nya gimana bgsd!' 'Ntar basah buku gue!'
Rencana nerobos: Failed☆
Sekarang [Name] duduk dekat pintu keluar, dia murung tiba-tiba sebuah ide muncul di otaknya
Omi omi
ReadGue lupa bawa payung
ReadOMIIII!!
ReadOMI ANJ!
ReadRencana minta jemput: Failed☆
'Eiii kan ada emakk kuuu yang sedia membantuuuu'
Mommsss
ReadMak
Apa?
Jemput, lupa bawa payung :(
ReadMak
Awokwokwok mampus, ga dlu sana nerobos. Bye bye anakku
'Anj- astagfirullah'
Rencana minta jemput 2: Failed☆
[Name] makin murung, kenapa dia kesusahan minta tolong juga susah banget.
"Loh kak Name masih disini?" Suara siapa itu? Mungkinkah [Name] bisa minta tolong?
[Name] berbalik, dan raut wajahnya kembali suram itu Itadori Yuji megang satu payung ditangannya, tapi disampingnya juga ada kembaran yang pasti ga bawa payung juga sama kek [Name]
KAMU SEDANG MEMBACA
JATOH |Akaashi Keiji
Random[Indo AU] "dah lah" "mo jadi bakpao aja" "kok tolol sih lu? heran"-Noya Akaashi Keiji x Reader