*
Pakabar gaes :v
Yahaha
*Secelah cahaya mentari menerobos
masuk tanpa permisi, meneror wajah seorang pria yang sedang tertidur pulas. Tunggu kok typingnya aneh🗿.Pelan-pelan ia membuka mata yang masih tampak lelah karena kejadian kemarin, lalu…
"AGASHYEEEE MAENN YOOKKK" Terdengar teriakan membahana yang cukup familiar.
"Aduh ayo masuk dulu" Tunggu, sepertinya Akaashi tau suara ini, suara lembut nan mendayu. Ya, suara ibunya.
"Hehe maaf ngerepotin tante" Dan ini suara barinton yang familiar pula.
Tanpa menunggu nyawa yang belum terkumpul Akaashi langsung Buru-buru keluar kamar dan mendapati kedua kakelnya lagi duduk dengan ga sopan.
"Mau minum apa?" Tawar ibu Akaashi
"Eh ga usah repot-repot tante, Milkshake aja yang coklat 1"-Kuroo
"Air rujak tanteee!!"-Bokuto
"Ah ga ngerepotin kok, air putih aja ya" Ucap Ibu Akaashi sambil tersenyum lalu pergi ke dapur.
Kuroo dan Bokuto tampak cengengesan bahkan ekspresi muka kuda terlihat jelas dikeduanya.
"Hari ini ga ada jadwal latihan kan?" Tanya Akaashi meyakinkan, seingatnya latihan hari ini diliburkan tapi kenapa ada kakel nya disini?
"Ga ada lah" Jawab Kuroo enteng
"Terus?" Akaashi nanya lagi
"Cuma mau ganggu aja" Jawab Kuroo lagi sambil ngebuka toples yang berisi Astor.
Tak heran, Akaashi pun dah paham sama sifat random kedua cucu adam didepannya ini. Akaashi menghela nafas, dan itu tentu disadari Kuroo selaku orang yang lebih peka dari manusia setengah Burhan disampingnya.
"Btw lu dah mandi blom shi?" Tanya Kuroo random
"Blom, gue mandi dulu" Ucap Akaashi
"Jir gue kira udah, ga keliatan kek org blom mandi sih"-Kuroo
"Apwha Broh?" Bokuto yang dari tadi nyemilin Astor sampe penuh dimulutnya akhirnya bersuara, tampangnya terlihat kebingungan. Owl confused noise*
"Ga"-Kuroo
*
*
Disisi lain dirumah Sakusa terdapat beberapa orang gabut, mari kita intip salah satunya.
"Jika perlu waktu merebus 20 menit agar sebutir telur bisa matang, berapa lama waktu merebus yang dibutuhkan agar 10 butir telur bisa matang?" Terlihat Miya Atsumu sedang membaca kisi-kisi soal ujian yang diberikan oleh Pak Gojo tempo hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATOH |Akaashi Keiji
Random[Indo AU] "dah lah" "mo jadi bakpao aja" "kok tolol sih lu? heran"-Noya Akaashi Keiji x Reader