"Awali pagi dengan sarapan! Karena kalo pake senyuman ga bakal kenyang!" Begitulah tulisan yang tertera di papan pengumuman sekolah.
[Name] tengah fokus mencari nama serta kelas yang akan dia gunakan selama ujian berlangsung.
"HELOO BESTAIII!!" Kanoka ngerangkul dengan riang, saking riangnya [Name] hampir kejungkal kebelakang.
"SAKIT BLOK!!" Ngegas [Name].
"Hehe, liatin nama gue dong. Gue mager mau cari nya"-Kanoka
"Nyari nama gue aja kaga ketemu, mau cari nama lu pula" [Name] jujur kok, udah 10 menit yang lalu dia nyari namanya tapi ga ketemu juga, apa guru yang bertanggung jawab lupa dengan [Name]?.
"Lah, itu nama lu diatas noh. Nomor 69, oh iya ga nampa ya kan pendek" Kanoka julid.
"Bagus bgt mulut lu ya, sini gue sumpelin pake jari Sukuna"-[Name]
"Yaelah napa gue dibawa-bawa kak" Sukuna lewat, ga terima namanya disebut.
"Lah tong, lu ngapa ada dimari? Lagian itu tato ga ilang aja ntar masuk bk lagi lu"-[Name]
"Kak Name ga nampa apa gmna? Kan kelasnya digabung, ah biarin aja. Lagian ini maha karya yuji"
"Tapi kok tato kont-"
"NGAPAIN KLEAN MASIH DILUAR? SANA MASUK KELAS, DAH MAU MULAI INI UJIANNYA" Terdengar suara Zoro menghentikan pembicaraan mereka.
"Kita beda kelas Name, gue duluan ya jangan kangen bestaiii baiii" Kata Kanoka langsung lari ke ruang ujiannya.
"Dih, gue juga deh, bai Sukuna" Kata [Name] melambai ke Sukuna.
"Ngapain bai? Kita diruang yang sama kak" Kata Sukuna langsung pergi duluan.
"Lah masa' sie"-[Name]
*
"SUKUNAA KATANYA KITA GA SEKELASSS!!" Rengek Yuji, kembarannya Sukuna.
"Mana gue tau"-Sukuna, kembarannya Yuji. :v
"GUE MAU PROTES!"-Yuji
"NGAPAIN ANJIR!!"-Sukuna
"YA KAN KLO KITA BEDA KELAS GUE GA BISA NYONTEK LU!!!"-Yuji
"DIH ASU! SANA BALIK KE RUANGAN LU BLOG!"-Sukuna
"POKOKNYA GUE MAU SEKELAS SAMA SUKUNAA!!"-Yuji
[Name] hanya mandangin kedua kembar itu bergelud depan pintu, mana Yuji meluk kaki Sukuna gitu kan lucu [Name] mandangnya.
"Surname?" Tiba-tiba ada yang manggil [Name].
"Hai Akaashi, ngapain disini? Kelasmu kan disebelah" Ceplos [Name] ga sadar.
"Sekarang kan lagi ujian Surname, kelasnya beda" Jawab Akaashi polos.
'Anjim lupa gue' [Name] membeku ditempat "Hehe iya yah" Malah cengengesan.
"HEY HEY AGASHYEE HEYY!!" Burhan alias Bokuto ngerangkul Akaashi tiba-tiba.
"Gue ga disapa bang?"-[Name]
"HEY HEY HEYY NAMEEE"
"Ah telat, ngambek gue"-[Name]
"Loh kok gitu :(" Bokuto cemberut, rambutnya jadi turun.
"Yaelah bercanda bang, ayok masuk kelas" [Name] ngedorong punggung Bokuto pelan terus masuk ke kelas. Kasian Akaashi klo Burhan ini ke emo mode.
Akaashi hanya mandangin [Name] yang mulai menjauh sambil ngarahin Bokuto ke bangkunya 'Apa saingan gue nambah lagi?' dalem hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATOH |Akaashi Keiji
Random[Indo AU] "dah lah" "mo jadi bakpao aja" "kok tolol sih lu? heran"-Noya Akaashi Keiji x Reader