Ujan ujan gini, enaknya makan indomi
Sore ni mukoe PLUS ULTRAA!!
__
Pas pamitan ama Kanoka dan Mai, (Name) pulang tuh tapi sebelum itu jajan bakpao dulu dia. Ternyata disitu ada Sakusa juga, "Oii sak!" Sapa (Name) sambil nepuk punggung nya keras bikin Sakusa kaget.
"Apa lu?!" Balasannya ketus, ga lupa tatapan matanya yang mandang (Name) jijik
"Apes banget gue hari ini" Ucap (Name) Tiba-tiba setelah mesan bakpao, siapa yang bayar? Tentu Sakusa :).
"Ga duli" Sakusa cuek banget, ga peka ihh :(
"Masa tadi pagi gue telat? Mana pas makan siang tadi indomi gue tumpah kena bola voli! Dah lah dompet lupa bawa! Dihukum Gojo suruh nge kabedon orang pula!" Curhat (Name) mengabsen semua kesialan nya tadi.
"Mampus" Hanya gitu komentar Sakusa, kemudian doi nyadar "terus yang bayar bakpao lu siapa anj-?!"
"Lu hehe" Jawab (Name) ga ada akhlak
"Dih!"
"Traktir gue napa sekali-sekali, gue laper lohh makan cuma roti sebiji mana kecil"
Sakusa iba terus ngebayar bakpao pesanan (Name), banyak pula anjay Sakusa aja beli 1 doang. Mereka jalan bebarengan nuju rumahnya.
"Lu ga latihan voli?" (Name) nanya disela kecanggungan mereka.
"Pelatih ngusir, katanya libur" Sakusa nyomot bakpao
"Dih ga modal"
"Mirrorrr!"
"Ahhh gila bangettttt, pasti Akaashi mikir gue anehhh!!" (Name) teriak bikin Sakusa reflek nutup telinganya
"Ngapa sih! Jangan teriak! Ribut bego! Ntar dimarah tetangga noh!" Sakusa nge geplak pala (Name)
"Sakkkk!! Jelek udah imeg gue depan akashiiii!!!"
"Bukannya imeg lu udah jelek dari dulu! Udah gue bilang jangan tereak!!" Sakusa nge geplak lagi "jangan-jangan yang lu Kabedon tadi si Akaashi itu?"
(Name) ngangguk kaku "Gojo anjing" Mengumpat
"Lu suka ama dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JATOH |Akaashi Keiji
Random[Indo AU] "dah lah" "mo jadi bakpao aja" "kok tolol sih lu? heran"-Noya Akaashi Keiji x Reader