☁️Ruby Jane

293 43 3
                                    

Dari pintu masuk mereka sudah bisa mendengar banyak suara orang berbincang dengan dentuman musik hiphop di belakangnya.

Malam ini lagi-lagi sebuah club rapper underground terkenal begitu ramai pengunjung.

Tentu hanya pada malam-malam tertentu saja tempat ini penuh dikarenakan beberapa rapper andalan di dunia malam itu.

Salah satunya yang tak lain adalah AgustD yang akan tampil pada malam ini.

"Kau mengikutiku lagi." ujar pria berkulit pucat itu malas.

Topi hitam serta kaos hitam yang dilapisi kemeja kotak-kotak santainya terlihat segelap kepribadian pria itu yang monoton.

"Kali ini aku tidak mengikutimu, Tuan AgustD." jawab Jennie santai pada Yoongi yang mendengus.

Walau raut wajah pria itu tampak kesal tapi Yoongi sama sekali tidak mengusir Jennie yang berjalan berdampingan bersamanya.

"Aye, yo! Ruby Jane! Sudah berapa lama aku tidak melihatmu? Tiga, empat bulan? Kau mengalahkan rekor mu sendiri lagi!"

Seorang pria mendekati Jennie dengan merentangkan kedua lengannya lebar. Memeluk gadis munyil itu ke dekapan nya.

"Aku hanya beristirahat sebentar, oppa." senyum Jennie.

Yoongi terlihat bingung, "Kalian saling mengenal?"

Pria berkacamata hitam itu terkesiap, "Kau gila?! Jane itu seperti AgustD versi wanita! Mana mungkin aku tidak mengenal satu-satu nya rapper wanita di sini sekaligus mesin pencetak uangku? Kau kira aku bisa terus-terusan mengandalkan mu yang selalu datang terlambat dengan alasan ketiduran?"

"Ah, Namjoon oppa bisa saja. Gelar AgustD terlalu tinggi untuk ku. Rasanya aku bisa terbang jika aku mendapat kehormatan itu." kekeh Jennie dengan bibir mengerucut.

"Aigoo, baby Jane! Kau selalu menggemaskan!"

Melihat tangan sahabat serta pemilik club malam ini semakin dekat dengan kedua pipi Jennie, Yoongi langsung menepis nya jauh.

Yoongi menoleh ke bahu nya bagai memeriksa apa ada bakteri yang jatuh dari Namjoon pada Jennie.

Ia mengangkat alisnya pada Jennie, "Apa si tua bangka ini selalu melakukan itu padamu?"

Tubuh kecil Jennie tersembunyi oleh punggung lebar Yoongi. Dengan senyum ia mengangguk kecil.

"Yah, Hyung! Kau yang lebih tua di sini!" Yoongi tidak mempedulikan pekikan marah Namjoon.

"Jangan terlalu dekat dengannya." titah Yoongi.

"Okay!" turut Jennie mantap.

"Sekarang, kenapa aku sama sekali tidak pernah melihat Jennie tampil?" tanya Yoongi.

"Bagaimana bisa kau melihat penampilan keren orang lain jika kau langsung berlari pulang setelah menerima uangmu? Jane selalu tampil sesudahmu, Agust!" Jawaban ketus dari Namjoon membuat Jennie terkikik geli.

Tiba-tiba Yoongi menyesali sikap nya yang terlalu acuh pada sekitarnya dan hanya memikirkan lembaran uang.

"So! All my babies are here! Bagaimana kalau kali ini Ruby Jane yang akan tampil duluan?" ujar pria paruh baya itu kembali semangat.

D. R. E. A. M

Jennie memasuki rumah dengan langkah senang. Untuk pertama kalinya tampil di depan idola memang membuatnya sedikit degdegan.

DREAM [YOONNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang