Thirteen

5.8K 648 19
                                    

Happy Reading

...


Hyunjin dibuat babak belur oleh Jeno tapi sama sekali tidak ada perlawanan dari Hyunjin.
Jeno mulai kelelahan karena terus menerus menyerang Hyunjin dengan pukulannya, ia cukup dendam terhadap Alpha yang sudah terkapar dilantai.

"Sudah puas memukulku?..ternyata hanya segini kemampuannmu."

Hyunjin berdiri sedikit bersusah payah karena memar disekujur tubuhnya.

"Tidak cukup Lee Jeno!"

Jeno yang sedang mengatur nafasnya menatap nyalang pada Hyunjin.
"Apa maksudmu brengsek!! Hentikan semua ini cepat beritahu dimana Jaemin berada! Aku tidak bisa buang-buang waktu sialan!!"

Gelak tawa seakan memenuhi bangunan tua itu, "Biar kutunjukkan cara terbaik untuk bertemu dengan matemu." katanya lalu berjalan mendekati Jeno dan melayangkan pukulan keras pada wajah dan perut Jeno.

Jeno yang tidak sigap, langsung terlempar keluar dari bangunan dan terbaring diatas tanah yang penuh dengan rerumputan hijau.

"Sssshh..akh!" Jeno meringis sakit akibat pukulan yang tidak ia duga.

"Jeno, berhati-hatilah. Aku merasakan kekuatan aneh pada Hyunjin."

Jeno mendongakan kepalanya menatap Hyunjin yang tengah berjalan mendekat.

"Katakan kekuatan apa itu?..aku bahkan tidak bisa menangkisnya."

"Aku juga tidak tahu tapi berhati-hatilah. Aku akan mencoba mencari tahu, tetap layangkan pukulan padanya Jeno."

"Baiklah, kupercayakan padamu Sean."

Setelah berbincang dengan Sean, Jeno berdiri lalu mengusap darah segarnya yang ada diujung bibir.

"Bahkan pukulan seperti ini juga terasa kuat..sialan kau Hwang Hyunjin." Batinnya

Hyunjin kini berdiri didepan Jeno sambil menyeringai.

"Apa sakit?..aku masih punya kejutan yang lain loh, kau ingin mencoba?"

Jeno merasa seperti dipermainkan sekarang dan ia benci ini.

Hyunjin mengangkat kedua tangannya dan mengepalkan kedua telapak tangannya. Ia dapat merasakan kekuatan luas biasa dari dalam, seketika saja memar-memar yang ada di wajah serta tubuhnya menghilang dengan sendirinya sehingga menyisakan wajah itu mulus tanpa ada memar lagi.

Jeno membelalakkan matanya melihat kejadian itu, lalu mengeraskan rahangnya.
Hyunjin melakukan regenerasi tubuh dengan sangat cepat, Werewolf jenis biasa tidak dapat melakukan hal seperti itu.

"Pemulihan yang sangat cepat, tidak mungkin kan?..ta-tapi bagaimana bisa?"

"Sungguh luar biasa! Kau lihat Lee Jeno, aku juga bisa melampauimu"

"Ck! Kau itu wolf biasa lalu kenapa kau bisa - "

"Tidak..aku sudah bukan Hyunjin yang seorang Alpha biasa lagi, tapi lebih dari itu. sekarang kita sebanding." katanya memotong Ucapan Jeno.

MY FINCHANTER OMEGA (NOMIN) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang