CAST UTAMA
‹--------›
• Park Jaemin •Anak tunggal dari Chanyeol dan Baekhyun
- Umur 16 tahun
- Omega Finchanter
‹--------›
• Lee Jeno •
Anak bungsu dari Sehun dan Luhan
- Umur 16 Tahun
- Alpha Frogant
‹--------›
• Lee Haechan •
Anak tunggal dari Kai dan Kyungsoo
- Umur 16 Tahun
- Omega biasa
‹--------›
• Lee Mark •
Anak sulung dari Sehun dan Luhan
- Umur 17 Tahun
- Alpha biasa
.
.
.
Sebelum membuka chapter one, akan lebih baik memahami dua istilah ini.
Omega Finchanter adalah julukan dari Omega langka dan merupakan Omega paling kuat diantara jenis Omega lainnya. Itulah mengapa mereka begitu sangat langka dan sulit ditemukan dimuka bumi. Mereka mendapat kekuatan besar melalui gerhana bulan biru yang datang setahun sekali. Bahkan bisa dibilang gerhana bulan biru akan muncul di tanggal kelahiran mereka. Beberapa Omega Finchanter terdahulu memang masih tersisa, tapi hanya sebagian kecil saja itupun sudah berumur sangat tua dan bahkan sudah wafat.
Jika Omega Finchanter adalah ras terbaik, maka yang akan menjadi Mate Mereka juga harus berasal dari ras terbaik juga.
Tingkat kekuatan yang berbeda dari Omega Finchanter hanya dimiliki oleh seorang Alpha Frogant.
Alpha jenis ini hampir sama persis dengan Omega Finchanter hanya saja kekuatan mereka tidak berasal dari gerhana bulan biru. Alpha Frogant punya kekuatan besar dari segala jenis wolf tapi bisa juga menjadi yang paling lemah. Itu karena Alpha Frogant lebih berpengaruh pada emosi nya dan situasi yang ada disekitarnya. Ia akan menjadi lemah apabila hati nya menangis dan menjadi sangat kuat apabila sedang tersulut kemarahan namun ia akan menjadi seseorang yang cukup menyenangkan apabila suasana hatinya sedang senang.
Alpha Frogant bertindak dengan perasaan yang mereka rasakan, tapi tidak disarankan untuk mencoba membuat Alpha satu ini marah atau kecewa ia mungkin bisa membunuhmu dengan cepat.-
-Tolong disimak dengan baik agar tidak kebingungan nantinya.
See you at chaper one.
Jangan lupa voment ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FINCHANTER OMEGA (NOMIN) [END]
Hombres LoboJeno Dan Jaemin. Dua wolf keturunan bangsawan yang lahir di era modern. . . Warning!! BXB 1#Wolf 1#Hunhan