Happy Reading
....
Tok..tok..
"Masuk!"
"Tuan Lee, saya membawakan informasi penting dari pack Park"
"Katakan"
"Anak tuan Park adalah seorang Omega Finchanter, Tuan"
"Benarkah itu? Jaehyun"
Jung Jaehyun, pelayan pack Lee itu dengan yakin menganggukan kepalanya, bertanda informasi itu memang benar adanya.
"Baru saja.. istri tuan park melahirkan anaknya 2 bulan yang lalu dan saya benar-benar sudah menyelidikinya, Tuan" jawab Jaehyun lagi, membuat tuan Lee senang akan hal tersebut.
"Baiklah, kau boleh pergi"
Jaehyun langsung beranjak dari tempatnya berdiri, keluar dari ruangan sang pemimpin Pack Lee.
...
"Sehun, kau yakin?""Iya sayang, sudah ditentukan kalau anak kita akan mendapatkan calon omega terbaik."
"Uwahh! Aku sangat senang. Akhirnya, Jeno kita tidak akan sulit memilih nantinya, iya kan Jeno?"
Ungkap sang Istri dari pemimpin Lee itu, sambil menggendong bayi kecilnya yang belum mencapai 1 tahun.
Lee Sehun, adalah pemimpin pack Lee dan anak nya yang diketahui adalah seorang Alpha dominan yang baru saja lahir, beberapa bulan lalu. Istrinya Lee Luhan, adalah seorang omega submisif.
*Sixteen year later*
"Mark, kau ada dimana?"
"Ada apa dad?"
"Segeralah pulang.. ada yang ingin Daddy bicarakan denganmu."
Lee Mark, siapa yang tidak tahu tentang anak sulung dari pemimpin pack Lee ini. Mark yang sudah berusia 17 tahun ini tiba-tiba saja mendapat panggilan dari ayahnya, agar segera datang kerumah. Dengan gerakan cepat ia segera membereskan buku-bukunya yang sempat dipakai untuk pembelajaran. Sekarang ia memang sedang bersekolah, tapi panggilan ayahnya benar-benar tidak bisa dibantah ditambah lagi dengan nada serius seperti itu. Mark kemudian meminta izin pada gurunya dan memasuki area parkiran tempat mobilnya berada.
...
Tidak butuh waktu lama untuk menyetir sampai kerumah karena jarak antara sekolah dan rumah tidak terlalu jauh. Mark sekarang sudah berjalan masuk ke kediaman Lee, dan benar saja ayahnya Lee Sehun ternyata sudah menunggu diruang kerjanya.
"Ada apa dad?..Jam pelajaran sekolah belum selesai tadi" tanya Mark yang kemuadian mengambil posisi duduk berhadapan dengan ayahnya yang sejak tadi menatapnya tajam.
"Kau yakin tidak menyembunyikan sesuatu kan, Mark?" Tanya Sehun tanpa basa basi.
"Apa-apaan pertanyaan itu?!..tapi tidak mungkin daddy tahu." batin Mark yang berusaha untuk tidak terlihat mencurigakan. Ia tahu ini akan segera terumbar bahwa fakta seorang Mark Lee mempunyai pacar sekarang. Tapi apa harus sekarang kah ayahnya tahu? apa sependek ini keberuntungannya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FINCHANTER OMEGA (NOMIN) [END]
Hombres LoboJeno Dan Jaemin. Dua wolf keturunan bangsawan yang lahir di era modern. . . Warning!! BXB 1#Wolf 1#Hunhan