CHAPTER 11

14 0 0
                                    

ARC KILLER QUEEN
PART VII (END)

Hai , kemungkinan ini part terakhir dari chapter aku kali ini , jadi kita akan ketemu lagi di chapter berikutnya , jangan sedih aku gamungkin mati kok , hehehe .

Let's goooo ! ! ! .

Sekarang aku dan opsir , sudah tepat berada di depan ruangan introgasi , ruangan ini berbeda dari seluruh ruangan yang ada di kantor polisi ini , pintu ruangan ini menggunakan kunci sandi 4 digit angka , ini membuat aku semakin susah untuk melarikan diri , sial , nambah beban aja.

" Opsir, kenapa pintu ruangan ini berbeda dari yang lainnya ?." - Lucy

" Ruangan ini di rancang untuk para tersangka yang mempunyai kasus-kasus berbahaya , agar mereka tidak bisa melarikan diri saat di introgasi , dan jika nona lucy lihat , pintu ini membutuhkan 4 angka untuk membukanya , jadi tingkat kesulitan untuk membobol nya pun sangat tinggi . "
- The police man

Hei opsir bodoh , aku sudah lihat kalau pintu ini menggunakan 4 angka untuk membuka nya , cih .

Aku mulai membuat rencana baru , karena dengan kondisi pintu sialan ini , aku tidak bisa sepenuhnya menggunakan rencana yang awal , belum lagi kalau aku di borgol nanti , haduhh , akan lebih sulit lagi .

" Ketat sekali ya , hehehe . " - Lucy

Buat aku , ini hal yang mudah .

" Kami kepolisian ravenfield tidak ingin membuat kesalahan , nona lucy . " - The police man

Mau tidak mau , ingin atau tak ingin , aku lah yang akan menjadi kesalahan kalian .

opsir pun mendekat ke pintu dan memasukkan 4 digit angka , sangat jelas sekali aku sudah melihat berapa angka tersebut , walaupun pangkat dia opsir , tapi tetap bodoh juga ya .

Pintu ruangan pun terbuka ....

" Silahkan nona lucy . " - The police man

Dengan mata biru dan sinis ku , aku melihat agent sedang duduk menunggu ku , aku tebak dia sudah menunggu ku sangat lama .

" Selamat siang , perkenalkan aku agent george . "
- Agent george

" Lucy . " - Lucy

Sinisme.

" Opsir , tolong borgol dia . " - Agent george

Semua duga an aku benar , aku akan di borgol di sini , jadi aku tidak harus mengubah rencana yang sudah aku buat , sekarang aku hanya perlu tetap tenang dan senyum .

" Baik pak . " - The police man

Aku pun duduk tepat di depan agent george , dengan opsir yang sedang memborgol tangan ku , aku hanya memandang agent george dengan senyuman yang tipis menakutkan.

" Opsir , tolong tinggalkan kamu berdua dan tolong tinggal kan kunci borgol nya . " - Agent george

" Baiklah pak . " - The police man

Opsir pun keluar dari ruangan dan meninggalkan aku dengan agent di ruangan ini , ya berdua , eugh.

Let's start the game , Lucy ...

Pertanyaan pertama pun di lontarkan ...

" Apa benar kamu yang membunuh 3 wanita di hutan ravenfield ? . " - Agent george

Pertanyaan kedua ...

" Dimana kamu menyembunyikan 3 mayat mereka ? . "
- Agent george

Pertanyaan ketiga ...

" Kenapa kamu membunuh mereka ? . " - Agent george

3 pertanyaan pun sudah di lontarkan kepada ku , tapi aku hanya memandang agent dengan senyuman ku , tanpa aku jawab atau berkata-kata apapun , aku ingin dia masuk dalam permainan GILA ! ku saat ini , HAHAHAHA .

Agent george , masih mempunyai 2 pertanyaan terakhir untuk ku , dan sekarang dia mungkin mulai kesal dan melontarkan 2 pertanyaan yang dia miliki .

" Siapa nama 3 wanita yang kamu bunuh ? , Apakah kamu masih ingat ? . " - Agent george

Last question...

" Sejak kapan kamu mulai membantai dan menjadi pembunuh ? . " - Agent george

Pertanyaan nya sudah habis , namun bagaimana sikap aku ke ini semua , Yap , aku hanya memandang dan senyum kepada agent george saat ini , saat ini dia lagi kebingungan setengah mati , hahaha .

Come on agent george kamu itu agent loh , masa sih tidak bisa pecahkan teka-teki ini , HAHAHA .

" Maaf agent george , anda sudah masuk dalam permainan ku , HE-HE-HE . " - Lucy

" Apa maksudmu ! ! ! . " - Agent george

Aku pun memberitahukan apa maksudku ...

" Lihatlah dengan jelas ini , agent tampan , HAHAHA . " - Lucy

( Borgol pun terlepas ) .

" Apaaaa ! ! ! , Bagaimana bisa ? , Siapa kamu sebenarnya ! . "
- Agent george

Dengan suasana tenang yang mencekam , Lucy menjawab ...

" I AM LUCY YOUR KILLER ANGEL , AND I AM THE KILLER QUEEN ! , HAHAHAHA. " - Lucy

TO BE CONTINUE....

--------------------

hei guys , ahhh akhirnya chapter 2 selesai juga , gimana nih masih mau di lanjut atau gimana wkwkwk.

Terima kasih banyak buat kalian kalian orang yg udah sempetin waktunya atau qouta nya wkwkw untuk baca lucy duh seneng banget , pokoknya love u all hehehe , stay tune ya chapter 3 nya ada kok wkwkwkw .

Keep happy and healthy ya , bye bye .

Love love .

LUCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang