ARC BLOODY PARTY
PART IIIHai-hai , kembali lagi dengan aku Lucy , hari ini adalah hari ketiga , kasih tau gak ya hehehe , ada apa hari ini , yaudah deh Lucy kasih tau ada apa hari ini , hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun aku yang ke-18 , YAY , hehehe.
Malam hari nanti aku juga akan datang ke pesta yang diadakan para sekelompok wanita itu di hutan raven , akhirnya aku akan bergaul juga dengan anak-anak sekolah aku , huh , namun aku juga sedih , karena setiap hari ulang tahun ku , aku selalu sendiri , tapi jika aku dirumah juga sama orang tua ku yang sialan itu ! , malah lebih pilih pekerjaan nya kebanding anak nya sendiri , malam minggu ini akan sangat berarti bagi diri aku sendiri , tidak bagi orang-orang , tapi hanya diri aku sendiri.
Selagi aku menunggu malam tiba , aku pun beranjak untuk membuat sarapan sendiri , serta pergi mandi dan memilih pakaian untuk malam nanti ke pesta itu .
" Hmm , kira-kira aku makan apa ya hari ini , sial , aku hanya ada roti dengan daging hari ini , hanya ada satu lagi , ah sudah lah biarin , aku makan saja , aku kan kuat , hehehe . "
Yap , aku mencoba menjadi wanita kuat dengan sehari makan sekali .
Hmm , sungguh bosen banget aku , malam masih 2 jam lagi , aku ngapain ya yang enak , oh iya aku lupa , aku belum menentukan pakaian aku , hahah , maaf ya maaf , aku emang suka lupa .
Akhirnya aku sudah mendapatkan pakaian yang sesuai unutk pesta nanti , yaitu pakaian favorit ku , dress putih tentunya , hehehe , nggak tau kenapa aku suka dress ini , dan yang aku bawa di tas ini hanya warna putih semua , hahaha .
Selesai juga aku berpakaian , jam sudah menunjukkan pukul 8 saatnya aku berangkat ke hutan raven field untuk menghadiri pesta.
" la la la la , loh kenapa aku bernyanyi ya , ah sudah , aku kan lagi senang sekali , akhrinya aku bisa bergaul dengan mereka anak-anak terkenal di sekolah aku . "
Aku yang lagi sangat senang sekali ! ! ! .
Oh iya aku hampir lupa , hutan raven field ini tidak terlalu jauh dari rumah kosong yang aku tempati untuk beristirahat tadi , syukurlah , tidak memakan banyak waktu juga aku , dan tepat waktu banget aku , aku sampai di hutan raven field pada pukul jam 9 , dan aku melihat ada sekelompok wanita yang mengajak ku , ah aku sapa mereka deh .
" Hai ! " .
Aku gatau caranya menyapa mereka , hehehe .
Tetapi aneh nya , pas aku menyapa mereka , seakan-akan mereka tak mendengar sapaan aku , ada apa ya , sepertinya aku tidak diterima gitu oleh mereka , hmm .
" Hai , wanita aneh ! . "
Kata salah satu wanita dari geng itu , membuat aku semakin kebingungan dan ada apa sih sebenarnya .
" Berani juga ternyata kamu dateng kesini ya , kira kami kamu hanya wanita penakut dan aneh yang tak mempunyai 1 orang teman pun , hahahaha . "
" Loh , kan aku di ajak kalian , mengapa kalian seperti ini kepada ku ? , Apakah kalian menjebak aku , dan hanya ingin membuat aku malu didepan kalian semua . "
Sial , aku bodoh banget , aku ternyata di jebak oleh mereka , bagaimana ini ? , Apa yang harus aku lakukan , aaaaa , sial .
-------------
Nah nah nah , eh maaf ya guys , udah ngebuat penasaran hehehe , pokoknya abis ini pasti seru , ini biarin tegang aja , soalnya nanti Lucy bakalan lebih wah kacau deh , liat di part 4 ya , yg akan menjadi part terakhir dari chapter 1 Lucy ini , huhuhu .
See yea , next guys .