CHAPTER 04

18 1 0
                                    

ARC BLOODY PARTY
PART IV (END).

Hai , balik lagi sama aku lucy , ya aku tau kemarin agak aneh kenapa bisa mereka lakukan itu kepada aku , di bagian ini akan jadi bagian terakhir dan hari terakhir mereka para wanita sialan itu hidup di dunia , HAHAHA .

Ternyata aku di jebak , ah betapa sial nya aku , dan aku sangat sakit hati , karena telah di katakan wanita aneh dan mereka semua menertawai aku , aku hanya bisa menahan air mata ku agar tidak keluar dan tak terbuang sia-sia untuk mereka para brengsek-brengsek itu .

" Aku harus kuat , kuat Lucy kuat , ayo kamu bisa ! " .

Saat ini di dalam benak ku .

Aku sudah muak dengan mereka , wajah mereka yang tidak cantik banget berani-beraninya menertawai dan menjebak seorang aku , heh , mereka tidak tahu aku yang sebenernya saja , hahaha .

" Hehehe , terima kasih atas undangan kalian , hahaha , hanya sekedar info saja buat kalian , hari ini aku tepat 18 tahun , aku hanya mau bilang , selamat kalian telah terperangkap dalam acara ulang tahun ku yang akan sangat menyenangkan !, Hahahaha " .

Hari sudah sangat gelap , dan kegelapan yang ada dalam diriku sudah mulai menjalar dan mengambil alih t, atau untuk keren nya , LUCY DARK MODE ON ! , hahaha , let's do it dark lucy .

Udara sangat amat mendukung malam yang sudah aku tunggu ini , angin semakin kencang dan dingin , ini adalah udara favorit aku , mereka melihat ku dengan sangat panik dan ketakutan , ya jelas kan aku sudah dark mode , aku tahu mereka sudah mulai tak nyaman dan malam mulai berubah mencekam , hahaha .

Saat mereka terdiam , aku sudah menyiapkan sebuah rencana dan senjata , hehe , akhirnya berguna juga senjata ini , dan mereka semua kepanikan melihat aku mengeluarkan senjata tajam ini .

" Hei aneh , ada apa ini !? , Apa yang akan kamu lakukan , kenapa ada benda tajam di tangan mu ? , Hei jawab ! " .

Karina , Sazia , dan Zean sudah mulai panik dan takut melihat aku , yeahhh berhasil , akhirnya aku akan menikmati pemandangan yang selama ini aku tunggu-tunggu , hahahah.

" Aww , tidak usah takut , kalian saja di sekolah sering menindas yang cupu dan lugu , masa sama benda tajam begini doang takut , hahahaha ".

Tidak aku sangka , mereka penakut .

" Kalian sudah melihat senjata tajam ini , ga ada yang mau melarikan diri , boo ! , Hahahaha " .
Dasar cewek-cewek bodoh.
the nightmare it's begun ! .

Mereka berlarian seperti anak kecil , aku hanya bisa melihat mereka dan tertawa , mereka berteriak , tanpa pikir panjang aku mulai mengejar mereka , cewek bodoh , takut kan kalian dengan aku , hahaha .

" AAAAAAAA , siapapun tolong aku , tolong aku ! ! ! " . - Zean

Loh , hi bodoh , aku bisa mendengar mu , bodoh banget sih .

Salah satu dari wanita itu , berteriak kencang padahal dia tahu , dia sedang di kejar aku , dan dia tahu kalo dia sedang dalam hutan belantara , haduh , memang susah kalo bodoh , lebih bodoh nya lagi dia bersembunyi di balik tumpukan jerami , dia pikir aku tak melihat , bego .

Dengan kepanikan , ketakutan , dan mencekam , mereka semua sudah bersembunyi , aku mulai mencari perlahan-lahan , aku menemukan si bodoh yang bersembunyi di balik jerami itu , lagi siapa suruh berlari sambil berteriak , yang aneh aku atau kalian ? , Hahaha .

Aku tahu dia pasti kepanikan dan udara juga dingin mencekam , aduh malang nya , aku juga harus pelan-pelan ke arah nya .

" Hai-hai-hai , dimana kau Zean  , keluar dong , hei cewek penakut , hahaha " .

LUCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang