CHAPTER 13

7 0 0
                                    

ARC ON THE RUN !
PART II

Ah , it's been long time , maaf ya maaf lucy agak telat nih ceritanya , abisnya creator nya lagi ya bla-bla-bla lah , wkwkw , but this is part 2 nya , let's goooo ! .

Walaupun Agent George berteriak sekencang dan sekeras apapun , mustahil untuk terdengar sampai luar ruangan , sungguh ironis , kebodohannya lebih dominan kebanding ke tampanannya .

" Hei , aku ingin bertanya untuk terakhir kalinya . " - Lucy

" Hah , Apa itu ! ? . " - Agent George

Aku menahan emosi dan tangan ku , untuk pertanyaan terakhir ini , ya ini cukup menyebalkan bagiku , karena aku harus menunda sebentar untuk membunuh nya .

" Mengapa kau mengancam para pelaku yang belum tentu mereka bersalah dan benar kalau mereka melakukan kejahatan ? . " - Lucy

Dengan lantang dan percaya diri Agent George menjawab pertanyaanku ! .

" Aku melakukan itu karena itu bagian dari pekerjaan ku ! . "
- Agent George

SAMPAH KAU AGENT GEORGE ! .

Aku sudah menduga kalau itulah jawabannya , namun ini benar-benar membuatku marah , ya aku tau smeua Agent khususnya mereka yang di bawah pemerintahan , mereka semua sampah ! .

Oke aku tidak boleh menunjukkan wajah kesal ku , tetap tenang Lucy .

" Apakah kau mencintai keluarga mu Agent George ? . " - Lucy

Tentu saja ini pertanyaan yang mudah bagi Agent George , tapi apakah dia bisa menjawabnya .

" Tentu saja aku mencintai mereka ! , Apa maksudmu ? , Jangan berani-berani kau menyentuh mereka ! . "
- Agent George

" Baiklah kalau kamu mencintai mereka , akan aku sampaikan kata-kata terakhirmu ini kepada mereka . " - Lucy

Yap , aku sudah memikirkan bagaimana Agent tampan ini mengatakan kata-kata terakhirnya , sudah jadi kemampuan ku untuk menjebak lewat pertanyaan yang aku lemparkan ke Agent George , ya tidak lain aku ingin membungkam mulutnya yang sangat brengsek itu ! .

Sebenarnya aku tidak ingin membunuhnya , hanya saja aku ingin dia menyesal akan perbuatannya , yang sudah memasuki para pelaku yang belum terbukti salah ke penjara , tetapi aku adalah aku , aku tidak mungkin labil untuk membunuhnya .

Bagaimanapun caranya , mau itu kejam atau kejahatan yang aku lakukan , aku tidak peduli , aku ingin keluar dari tempat sialan ini , walaupun nantinya aku akan di buru , aku akan hadapi apapun yang terjadi nanti .

" Maaf Agent George , waktumu habis , aku ingin keluar dari sini , ya tempat sialan ini , saatnya kamu diam untuk selamanya ! . " - Lucy

Aku sudah siap dengan patahan kartu kredit miliknya .

" Waktunya pembantaian ! , HAHAHAHA . " - Lucy

---------------------------------------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---------------------------------------------------------------------------------

Hey guys , sorry for a long time nya , maaf ya , lagi ada ini itu yg harus di urusin , but don't worry , I'll try my best , pokoknya gua bakalan selesaikan Lucy ini , serius , pokoknya gua berharap kalian enjoy masih enjoy dengan Lucy , buat yg baru baca ya selamat datang dan I'm wish u all always happy .

See you soon all love love .

LUCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang