ARC BLOODY PARTY
PART IIHola kembali lagi dengan aku Lucy , hari ini adalah hari kedua dalam pelarian aku , menurut aku hari ini adalah hari yang sangat cerah , angin yang berhembus dengan pelannya , membuat cuaca hari ini sejuk .
Hari ini kebetulan aku berangkat ke sekolah memakai pakaian favorit aku , yaitu kemeja putih dengan rok dengan warna yang sama , ini adalah pakaian terfavorit aku .Sampai nya aku di sekolah , sykurlah aku dengan keadaan yang baik-baik saja , tenang dan damai , aku juga heran kenapa bisa setenang dan sedamai ini , sejak kejadian malam tadi yang membuat aku ketakutan dan panik , hari ini aku mencoba melupakan dan mencoba menjadi seperti sedia kala lagi .
Huh , akhirnya istirahat juga , aku sudah kelaparan sekali , ya karena kan aku tidak pulang kerumah ku yang sangat-sangat brengsek itu , jadinya aku tidak sarapan , dari keluar kelas aku sendiri saja , ya memang aku kan tidak punya teman , kasihan sekali aku ini , tapi ya aku nyaman dengan kesendirian ku ini .
Setelah aku menyampai kantin dan mengambil makan siang aku , seperti biasa aku duduk sendiri di bangku paling pojok kiri sekali , kasihan ya aku , tapi sudah lah aku ya aku .
Namun dari kejauhan aku melihat sekelompok gadis di sekolah ku yang sangat-sangat terkenal dan di gemari oleh para lelaki di sini , padahal mereka tidak begitu berpesona menurut ku , hanya saja para lelaki di sekolah ku ini penglihatan nya buta ! , sampai aku heran dan berbicara sendiri ,
" Memang harus banget ya , seterkenal mereka , aneh banget sih . "
Aku pandang saja mereka para gadis bodoh itu sambil memakan buah strawberry favorit ku .
Huh , jam pelajaran aku kembali lagi , bosen rasanya , tapi sudah lah aku harus ke kelas , dengan duduk sendiri di belakang , aku hanya diam dan memandang papan di depan tanpa ada satu pun materi yang masuk di dalam kepala ku , ya bagaimana sih mau masuk itu materi , jika yang aku pikirkan cuman masalah semalam di gudang sekolah ini , sudah mah menyeramkan aku juga jadi ketakutan akan sendiri pada malam hari , sial .
" Hmm , apakah sekiranya aku harus beritahu ya masalah semalam , tapi kepada siapa , tidak mungkin aku kasih tau kepala sekolah , yang ada aku malah di tanya-tanya nanti , malas sekali . "
Sambil aku menarik nafas dalam-dalam , akhirnya aku pun melupakan semuanya , tapi aku masih ketakutan... , Bagaimana ya ah sudah lah .
Namun sambil dipikirkan lagi sekolah aku ini menyeramkan juga ya , sial , bekas apa sih sekolah ini.
Ahh akhirnya bel pulang berbunyi , saatnya aku harus cepat keluar dan mencari tempat untuk tidur malam ini , jangan sampai anak-anak yang lain melihat aku .Sial , ada sekelompok gadis bodoh itu lagi di depan , bagaimana ini , malah aku harus cepat bergerak untuk pergi dari sini lagi , ahh sial banget sih , oke kalo begitu aku harus biasa saja dan berjalan di depan nya seperti biasanya .
Shit , aku di cegat oleh mereka , pasti mereka akan mengejek ku atau tidak apa lah pokoknya menghina ku ." Hei , cewe aneh ! ".
Tuh kan apa aku bilang.
" Kami ingin mengajak mu ke sebuah pesta Sabtu malam esok , apakah kau mau ? ".
Bentar deh , aku ga salah dengar nih , anak seterkenal mereka mengajak aku yang sudah jelas selalu sendiri dan tak punya teman , terdengar aneh , tapi ya sudah lah , sekalian besok aku harus mencari tempat untuk menetap untuk selamanya .
" Hmm , oke aku mau , dimana tempat pesta tersebut dan kapan waktu nya ? ".
Aku juga bodoh mau saja lagi .
" Di hutan ravenfield dengan dengan pemukiman warga kompleks raven , dan kamu harus datang jam 9 ".
Sial , hutan ravenfield , sudah jelas-jelas itu dekat dengan rumah aku , terdiam lah aku langsung dan sejenak ingin tidak jadi ikut mereka besok , tapi akh sial , sudahlah.
" Oke , aku akan datang ! " .
Belaga berani saja dulu aku , soal besok kenapa , itu nanti saja .
Sangat-sangat hari yang membuat aku bingung dan bertanya-tanya , kenapa ya , kok bisa-bisanya sekelompok gadis terkenal di sekolah ku , ingin aku ikut , aneh banget , padahal aku yakin mereka tak mengenal aku , huh , tapi tidak apa lah , seenggaknya aku bisa bergaul walau hanya semalam .
—————————
Nah-nah ada apa nih sama Lucy dan kelompok gadis itu ya , oke oke sabar , sorry , really sorry guys kalo ngebuat kentang dan penasaran terus , wkwkw , pasti kok minggu ini chapter bloody party ini kelar , doa in ajaa ya , xixix , pokoknya semoga kalian selalu seneng ya bacanya , tetep penasaran ya guys .
Love love .