ARC ON THE RUN !
PART V" ADA YANG LEBIH KEJAM DAN JAHAT DIBANDINGKAN IBLIS , MAKHLUK INI BISA MEMPUNYAI HATI TAPI TANPA ADA PERASAAN BERSALAH ATAUPUN TIDAK ADA HATI TAPI BISA MERASAKAN , MAKHLUK INI BISA LEBIH JAHAT DAN LEBIH KEJAM DARI IBLIS DAN SETAN , MAKHLUK ITU ADALAH KITA , YAITU MANUSIA !. " - LUCY
----------------------------------------------------------------------------------
Mungkin ini adalah ancaman terakhir aku untuk Agent George , namun Agent George tidak bisa membalas perkataan aku tersebut , hmmm karena apa ya ? .
Ya tidak lain tidak bukan , karena mulutnya yang hampir sobek , hehehehe , maafkan aku Agent tampan , hal ini membuat Agent George susah untuk membalas perkataan aku .
Sekarang Agent George hanya bisa merasakan kepedihan dan keperihan yang sangat hebat .
" Mmmm , selama ini kamu hidup di penuhi oleh kebencian dari semua orang yang sudah kamu jebloskan ke penjara .
Walaupun dari semua hasil pekerjaan kamu ini , kamu bergelimang uang . Hmmmm , tapi darah dari mulut kamu ini , sangat manis Agent George , hehehe , pasti istri mu sangat menyukai bibir dan mulut kamu ya , menyedihkan sekali . " - LucyAgent George hanya bisa memasang raut wajah yang sangat kesal kepada aku , saat aku mencicipi darah yang menetes dari mulutnya .
Cup-cup-cup , jangan kesal dong Agent tampan , HAHAHAHAHA .
" I I I - BLIS ! . " - Agent George
Aku tersenyum dihadapan Agent George yang sedang berusaha mengucapkan kata iblis pada ku , hahahaha , teruslah berusaha .
" Kamu tau Agent George ? , Seseorang pernah berkata ... ,
Iblis memanglah kejam dan jahat , tetapi ada makhluk yang bisa lebih jahat dan kejam dari iblis , yaitu kita MANUSIA ! .
HAHAHA HAHAHA HAHAHA ! . " - LucyApa yang aku katakan barusan , adalah kenyataan yang pahit yang ada di dunia ini .
Semua manusia tidak bisa menahan rasa benci , kesal , amarah , dan iri .Aku sudah lelah mencari segala jawaban dari semua pertanyaan yang menyangkut diri ku , karena itulah aku melampiaskan semuanya dengan membunuh seseorang , siapa saja .
Walaupun aku harus merasakan hal-hal buruk nanti nya , yang akan membuat aku di buru oleh ribuan polisi , aku tidak akan takut .
Yang penting dan utama adalah aku bahagia dan puas ." Kenapa aku ? , Siapa aku ? , Hah ! , Apa aku ini ? , Aku hanya ingin .... , Sama seperti yang lainnya , seperti mereka yang seumuran dengan ku . " - Lucy
Rasanya sangat malu , untuk menangis di depan Agent George .
Agent George tidak tahu harus memasang wajah seperti apalagi , saat ia melihat aku menangis di depannya .
Agent George seperti kebingungan.
Tidak ada yang bisa menyangkal kejadian ini , inilah manusia .
Tuhan telah menciptakan mahakarya dengan segudang tanda tanya .Baik atau jahat , itu adalah persepektif tiap orang , cara orang berbeda-beda untuk menilai baik dan jahat , kalau yang kita pikir itu jahat , belum tentu dengan pikiran orang lain .
Begitu juga dengan aku , yang kulakukan adalah kejahatan yang kejam , bagi pikiran Agent George .
Namun bagi aku ini adalah hal yang menyenangkan dan tidak ada yang namanya kejahatan setiap hal-hal yang kulakukan , mau itu kejam atau kasar .
Semua tergantung pada persepsi orang-orang , setiap manusia dibuat berbeda , semuanya tidak sama.
Jika Tuhan bisa menangis , dia pasti menangis , yang ia pikir ciptaan mahakarya akan baik-baik saja , nyatanya berbeda dengan kenyataannya .
" Kamu tahu Agent George ? , Dunia ini bundar seperti bola , tidak ada sisi didunia ini , yang ada hanyalah segudang misteri. " - Lucy
Lagi-lagi Agent George di buat kebingungan oleh perkataan Lucy .
" Sudah saatnya ... . " - Lucy
-----------------------------------------------------------------------------------
Ola ola guys , di next chapter kita bakal time skip sebentar ya , untuk next chapter bakal gua up 2 karakter lainnya , stay tune guys .
Stay healthy semuanya .
See you soon .