" ON THE RUN !. "
PART VIIIDari sisi manapun , manusia yaitu antara lain Lica , Cayden , dan Lucy .
Tidak ada yang bisa mengklaim diri mereka sendiri , sebagai makhluk yang baik , jahat , kejam ataupun bijaksana.Trio remaja ini masih dalam fase mencari jati diri mereka , wajar jika mereka bimbang dan tidak tahu bagaimana dan harus apa .
Lica = ambisius , diktaktor , dan muka dua .
Lucy = membunuh , depresi , dan pintar .
Cayden = kekar , manis , dan bodoh .Kemana mereka bertiga akan memilih untuk seperti apa jati diri nya , hanya mereka yang tau dan hanya mereka lah yang bisa memilih .
Kita lihat saja nanti .... .
( Sirene polisi dari kejauhan ......... ) .
Cayden yang sedabg bergembira , tiba-tiba ...
" Cayden diam ! . " - Lica
" Hah ? , Ada apa lica ? . " - Cayden
" Shhhhh . Diamlah ! . " - Lica
" Apa sih ? . " - Cayden
" Kamu tidak dengar ? , kamu tuli ya cayden ? . " - Lica
" Hah ? , Dengar apa sih ? ... . " - Cayden
" DASAR TULI ! . Kalau begitu kamu diam saja . " - Lica
Sementara itu , Lica pun sadar kalau suarayang ia dengar semakin mendekat , dan dia mengabaikan Cayden yang sedang asik sendiri , dan terus menoleh kebelakang.
Sementara itu ,di dalam mobil Lucy ..............
" SIAL ! ! ! . " - Lucy
Keadaan aku saat ini , jauh dari kata tenang , panik , panik dan panik , brengsek .
Kepanikan ku yang hebat , membuat aku seakan tak sadar , dan sekarang aku sadar . Aku di dalam mobil dan mengendarai nya ! .Lah kok aku bisa ? ....
" Mobil sampah ! , Tidak bisa lebih cepat sedikit lagi ya ! , Dasar sialan tidak ada kencang-kencang nya mobil ini ! . "
- LucyAku sudah gila , iya ini pasti aku sudah gila , aku baru sadar .
Aku sedang dalam kejar-kejaran dengan kepolisian Ravenfield ! .
Aku tidak tahu harus menangis atau tertawa sekarang , yang pasti aku panik .( Kresek - kresek ... ) Suara radio di dalam mobil Lucy .
" Laporan untuk semua kepolisian Ravenfield ! , Buronan sedang dalam pengejaran , tolong semua unit polisi bersiap untuk mengejar buronan tersebut ! , Tersangka bernama Lucy , buronan melarikan diri dengan mobil Agent George ! .
Semuanya segara menuju jalan perumahan Ravenfield !. "Here we go , Lucy ! .
" Fuck , fuck , fuckkkkkk ! . " - Lucy
Sudah pasti aku kesal .
Sekarang aku sudah fix menjadi tersangka dan menjadi buronan seluruh polisi Ravenfield .Aku sudah tidak tahu harus bagaimana , ditambah suasana dan perasaan aku yang panik luar biasa hebat !.
Pikiran ku buntu , aku tidak punya ide apapun selain harus tetap mengendarai mobil sampah ini .Namun ya ... , KONSENTRASI AKU PECAH ! .
Aku tetaplah aku , mau bagaimana pun situasi dan suasana nya , aku pasti tetap bisa mendapatkan ide-ide brilian , hehehe .
Tetapi......
" Tamatlah aku , masih belum ada apapun di otak ku , tolong lah ide-ide cemerlang muncullah ! . " - Lucy
The evil me has come up ! .
" Tenang lah cantik , ini bukanlah akhir heheh . " - Dark Lucy
Entah bagaimana , namun suasana di dalam mobil saat ini , menjadi sedikit horor , ya karena aku juga sih mungkin .
Efek dari kepanikan ku yang membuat suasana nya menjadi lebih mencekam dan tegang , kalo ngomongin soal ketakutan ya udah pasti aku takut .Dia udah datang , pantes saja lah .
Sekarang dia muncul , juga karena aku haduh , ini semua karena kepanikan dan ketakutan ku yang memicunya untuk muncul , awas saja jika dia hanya jadi peganggu .
Jika saat ini atau sekarang ini , aku injak rem ini , ucapkan selamat tinggal pada aku .
Untunglah , aku masih bisa menahan emosi ku saat ini , kalau emosi aku tumpah , aku sudah pasti akan menjadi gila ! .
Ditambah dia muncul lagi , udah deh ." Hei bajingan ! , Jangan coba-coba kau mengambil alih pikiranku ataupun tubuhku ! . " - Lucy
Semoga aku bisa menahan nya .
Soalnya , aku sedikit lagi sampai di batas Ravenfield .
Ya ampun , aku bodoh banget , aku baru sadar aku harus mengambil tas ku ! , Ya ampunnn .
Kalau begitu , kita harus mempercepat mobil ini .
" Hmmm , apa tidak ada lagi di mobil ini ? ... . " - Lucy
Aku lupa , kalo mobil ini sampah .
Hehehe .Habisnya aku bosan sekali , masa aku hanya berkendara saja tidak dengan lagu sih , NGGAK ASIK BANGET ! .
Sungguh , sangat hebat diriku ini , aku mengendarai mobil ini dengan kecepatan yang sangat sudah sangat maksimum , dan yang lebih keren nya lagi adalah , aku sambil mengacak-acak dasbor mobil ini , dengan harapan aku bisa mendapatkan tape musik di dalam nya .
That's so fucking cool ! .
For me , hehehe .Seharusnya , orang biasa jika di kejar-kejar seperti ini , pasti sudah panik dan keringat dingin , tapi kok aku biasa saja ya .
Ya walaupun tadi aku sedikit panik sih , hahaha .
" AHA ! , Ketemu juga , apa QUEEN ? , hmm baiklah ayo kita mainkan ! . " - Lucy
[ PLAYING QUEEN - DON'T STOP ME NOW ! . ]
Dengan lagu keras dari Queen , kecepatan dan kehebatan Lucy dalam mengendalikan mobil ini pun bertambah dengan signifikan ! .
Yang paling jelas membingungkan adalah .....
' Kapan ia belajar mengendarai ? , Ini kenyataan yang tak bisa di pungkiri ! , Bagaimana bisa ? ..... . '
She can do anything and everything , cus this is lucy ! .
-----------------------------------------------------------------------------------
Ola ola , oke guys , kita hampir mencapai akhir dari chapter 3 nih , boleh dong minta pendapat dan saran nya di komen , kesan dan pesan nya selama 3 chapter ini hehehe .
Menuju chapter 4 ya 1 part lagi nih !
Pokoknya , bakal lebih menegangkan dan mencekam , bakal banyak action dan perbincangan dalam chapter 4-5 nanti .
Stay tune and stay healthy guys !!!.
Love love