EXTRAS

17 1 0
                                    

Halo guys , it's me fictionboy , gua mau jelasin singkat aja , untuk yang baru join atau baca Lucy ini , kalau ternyata ya gitu guys , hehehe , udah deh yakan gausah deh geng-geng an di sekolah , macem-macem aja , ntar kayak Karina , Zean , dan Sazia gimana coba ? , Duh-duh Lucy nya juga sih nyeremin sial , padahal saya ya kreator nya , wkwkw , oke jadi ya ambil ya yang bisa di buat ke real-life kalian , karena ada yang gua taro disitu kata-kata kalimat gitu buat di real life , gaya banget yakan , kalau misalkan diantara kalian emang ada yang di sekolah kayak lucy gitu , bawaan nya suka sendiri nyaman dengan kehidupan yang ga punya temen , gapapa sih , karena setiap orang itu beda kan , ya kalau kayak gitu bikin kalian nyaman dan bahagia udah deh lanjut kan , yang penting kalian nya bahagia , uwaw .

For the Chapter 01 ini kalian bisa share or comments to connect with me yashhh , dan jangan lupa buat stay with your life ya , nyaman itu baik dan bahagia itu sederhana .

And then buat next chapter 02 , wihhhhhhh , ada apa ya wkwkw , pasti nya lebih tegang dan ada new character guys , yuhuu , pokoknya stay tune dan share ke temen-temen kalian ya , love y'all guys , thanks for read this .

P.S : judul buat Chapter 02 masih rahasia dan Chapter 02 on progress ya , secepatnya bakal up , doa in ya , thankies .

LUCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang