Prologue

62 1 0
                                    

Ola , it's me fictionboy , ya gua tau lah ini bakal jadi cerita original pertama gua , semenjak gua nulis short stories terus heheh, jadi ini adalah cerita bisa dibilang sebenernya pengen gua publish nanti tunggu semua chapter lengkap , tapi gua emang gini penasaran juga gimana hasilnya wkwkw , jadi selamat datang di cerita ya , semoga kalian seneng dan bisa ikut in alur dan rasa dari cerita nya , ikut seru-seruan bareng , pokoknya kalau semisal ada yang salah atau apa komentar aja , gua lebih suka di komentar , jadi gua tau salah nya dimana dan bisa cepet gua perbaiki lagi , xoxo.

------

Hai nama aku Lucy , Yap Lucy aja . Aku cewek yang gak fenomenal banget di sekolah ataupun sering bergaul dan ngomong banyak ke orang-orang di sekolah aku. Soal wujud aku gimana , aku itu memiliki rambut panjang , dan badan aku juga nggak tinggi banget , ya bisa dibilang pendek deh. Oh ya aku juga masih dibangku SMA kelas 10 , aku sangat mampu dalam hal finansial sepertinya , akan tetapi aku selalu tidak mendapatkan yang dinamakan kecupan kening di malam saat aku menjelang tidur, dan serta aku tidak mendapatkan perhatian lebih , mungkin aku anak adopsi atau apa lah , seperti tidak ada yang peduli sama aku .

Setiap hari aku selalu merasa sepi dan selalu sendiri , aneh bukan ?. Seharusnya aku sedang di luar sana dengan teman-teman aku , melakukan kegembiraan masa remaja bersama-sama, mungkin aku selalu sendiri dan sepi karena kedua orang tua aku , setiap hari selalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing , mesiapkan makan pagi dan hendak berangkat ke sekolah pun sendiri , sampai mereka lupa kalau mereka punya aku , anaknya.

------

Oke , gua akan jelasin Lucy segini dulu , lebih lanjut nya kita masuk ke cerita langsung , bagaimana sih si Lucy di sekolah , apa masih depresi ?, Selalu sendiri ? , Kita akan jawab semua di cerita berikut ini .

Dan ya sekali lagi ini bukan resmi Netflix , hanya aja cover itu gua bikin sendiri karena gua suka series netflix , dan gua berharap kalau ini sukses , bakal di angkat jadi series di netflix , amiin.


Check this out !

CHAPTER 01

LUCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang