06

1.5K 153 2
                                    

Third Person's

"Yoongi hyung? Aku masuk yaa?"

Seokjin mendengar suara lembut di luar ruangan, dengan cepat menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut, mengetahui bahwa itu bukan Taehyung atau Yoongi. Mereka mungkin lupa mengunci pintunya.

"Yoongi hyung! Singkirkan malasmu dari tempat tidurmu" Suara itu berteriak, membuat Seokjin tersentak sedikit.

Orang yang memasuki kamar Yoongi mulai mengguncang tubuh Seokjin, karena dia mengira itu adalah Yoongi.

Seokjin mengerang sedikit, merasa sakit hati karena tiba-tiba gemetar. Dia tidak ingin diguncang. Dia bukan makanan atau apapun yang harus dicampur / dikocok.

"Terus, apakah kamu sakit, hyung? Suaramu tidak sama." Suara itu bertanya, merasa khawatir.

Seokjin menutup matanya dengan rapat saat dia merasa bahwa selimut itu ditarik dari wajah dan tubuhnya.

Pemilik suara itu tersentak saat melihat seorang anak laki-laki kecil yang bukannya seperti kakek Yoongi.

"Kamu siapa?"

Seorang yang terlihat sedikit lebih tua darinya, bertanya. Dia menggigit bibir bawahnya dan dia menghirup nafasnya dengan kasar. merasa tegang.

"A-aku K-Kim Seok-se-seokjin. Uhm. akuu-"

"Kenapa kamu ada di sini? "

" Berapa umurmu? "

" Dari mana asalmu? "

" Apakah kamu penculik? "

Oke, itu pertanyaan paling bodoh yang dia tanyakan selama hidupnya.

"aku Yoongi hyung dan Tae hyung teman, Ya ampun." Seokjin menjawab sambil dengan gugup bermain dengan jari-jarinya.

Orang itu hanya menghela nafas. Mengangguk sedikit. "Maaf sudah melonjak, aku Jungkook. "

"S-Senang bertemu denganmu, Jungkook hyung? "
Seokjin kata yang tidak pasti, lebih terdengar seperti pertanyaan.

"Mengapa kamu tidak mencoba memanggilku oppa?"

"Bukankah itu hanya untuk perempuan?"

"Kamu pengecualian."

"ohh" hanya itu yang bisa dikatakan Seokjin.

"Tunggu di sini, oke? aku akan memanggil yang lain untuk menemuimu." Jungkook memerintahkan tapi Seokjin hanya menggelengkan kepalanya.

"Tolong, jangan.... Yoongi hyung dan Tae hyung menyuruhku untuk tidak melakukannya. Mereka harus menemuiku sendiri, kata mereka." kata Seokjin dengan manis dan malu malu memberi Jungkook senyuman.

"Apakah mereka menahanmu? Maksudku. Sudah berapa lama kamu di sini? Atau kamu baru saja tiba?" Jungkook bertanya pada Seokjin, setenang mungkin, berusaha sekuat tenaga untuk tidak menakut-nakuti bocah kecil itu.

"Ah, ani. Kurasa sudah satu minggu tiga hari hingga hari ini." Seokjin menjawab, dengan penasaran menghitung dalam pikirannya dan mengangguk pada dirinya sendiri ketika dia memastikan bahwa jawabannya benar.

"Hmm, begitu. Itu sebabnya Yoongi-hyung dan Taehyung lebih sering nongkrong di sini akhir-akhir ini, mereka punya tamu yang sangat cantik." Jungkook menyeringai lalu mengedipkan mata, suaranya berubah menjadi serak.

Dia memojokkan bocah berusia 15 tahun itu ke pelukannya, melayang di atas bocah lugu itu. "Ah, Jungkook-hyung? Apa yang kamu lakukan?" Seokjin bertanya, tidak tahu apa yang Jungkook lakukan di atasnya.

"Apa kau tahu betapa cantiknya dirimu, hmm?" Jungkook berbisik ke telinga bocah itu, nafasnya yang panas mengenai telinga dan leher bocah itu.

"Aku harus tampan, kan? Aku laki-laki, hyung." Seokjin berkata, alisnya berkerut - berpikir mengapa hyung-nya memanggilnya cantik, bukan tampan.

"Kalau begitu, haruskah aku mengulanginya? Nah, Seokjin. Kamu cukup tampan." Jungkook kemudian berbisik lagi, membuat Seokjin menggigil karena nafasnya yang panas, mengenai leher dan telinga anak itu.

"T-terima kasih, hyung." Seokjin tersenyum, tergagap karena pujian yang tiba-tiba itu.

"Aku akan pergi tapi sebelum itu. Ayo buat kesepakatan, oke?" Kata Jungkook, akhirnya duduk bukannya melayang di atas bocah kecil itu. mengangkat jari kelingkingnya. "Jangan beritahu Yoongi-hyung atau Taehyung bahwa aku sudah tahu tentangmu. Oke? Aku ingin ini menjadi rahasia kita sampai mereka tahu sendiri." Jungkook meletakkan jari kelingkingnya di depan bocah itu, menunggunya untuk menguncinya.

"0-oke, h-hyung." Seokjin mengangguk seperti anak anjing. melihat kelingkingnya dan menautkannya ke jari Jungkook.

"Bagus. Sampai ketemu lagi, oke?" Kata Jungkook sambil melambaikan tangan pada Seokjin.

Seokjin balas melambai sampai pintu terkunci lagi. Dia berbaring di tempat tidur. Dia sudah baik-baik saja, penyakitnya sudah hilang tapi dia MASIH tidak bisa keluar. Ketika yang lain sudah tahu tentang dia, mungkin, dia bisa.

HYUNG [Jin x BTS] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang