26

550 63 1
                                    

Jungkook pov

"Tidak ada yang benar-benar serius dengan kondisinya, dia hanya perlu istirahat dan dia akan baik-baik saja." Dokter kemudian pamit, meninggalkan Seokjin dan aku sendirian.

"Aku sudah bilang." Kataku dengan bangga sambil tersenyum. "Tidak perlu membawaku ke sini." tambah ku.

Dia hanya memutar matanya ke arahku sambil menyilangkan tangannya dengan erat. "Yah, itu karena kamu terlihat terluka."

"Aku..." kataku sambil menghela nafas.

Suasana menjadi berat karena itu. Hanya kami berdua di dalam ruangan tapi aku merasa seperti tercekik. Aku tidak bisa bernapas.

"Aku merindukanmu.." Kataku tanpa berpikir jernih dan dengan itu, dia menatapku, lurus ke mataku, dia seperti mempertanyakan kata-kataku. "..sangat"

Aku melihat matanya melebar bingung. tentu saja dia tidak akan percaya padaku lagi, akulah yang sebenarnya pengecut. Aku mengakuinya dan aku menyesali semua hal buruk yang telah aku lakukan padanya, setiap kata-kata menyakitkan yang aku katakan padanya.

"Kamu berbohong." Dua kata itu membuat hatiku sakit. Dia pikir aku pembohong.

"Mungkin memang begitu, tapi aku mengatakan yang sebenarnya sekarang. Kebenaran yang sebenarnya." Suaraku penuh ketulusan, berharap dia akhirnya akan percaya setiap kata yang kuucapkan.

Dia membuang muka, melihat ke mana pun, dia tidak menatap ke arahku, tidak menatap mataku. Aku pikir, aku benar-benar kehilangan dia sekarang, aku kalah. aku pecundang.

"Aku senang kalau kamu peduli."

"Kamu bodoh."

"Aku tahu."

Diam. sangat sunyi hingga aku merasa seperti sendirian, di sebuah ruangan, tanpa seseorang untuk dipeluk. tapi Seokjin ada di sana dan aku takut dia akan pergi.

"Kamu bisa pergi jika kamu mau." Aku tersenyum, palsu. "Aku akan baik-baik saja. Aku baik-baik saja sekarang."

"Tidak. Aku akan menunggu mu m di sini, di sampingmu." Dia duduk di kursi di samping tempat tidur tempat ku dibaringkan.

"Kamu bisa-"

"Aku berkata, aku tidak akan melakukannya. Sekarang. aku ingin kamu memberi tahu ku. beri tahu aku semua yang perlu ku ketahui. "

aku pikir sudah waktunya...



🍁

Yoongi pov

Aku sedang melihat ke luar jendela, menunggu seseorang, seseorang yang sangat kucintai, seseorang yang kurindukan.

Senyumnya, tawanya, tawa kecanggungannya, kepolosannya, pelukannya, suaranya, semua tentang dia. Semuanya. Tentang. Seokjin.

Bagaimana jika aku tidak menyuruh Jungkook untuk menjauh darinya? Apakah dia akan tetap sama?

Bagaimana jika Jungkook tidak bersikap seperti itu padanya? Apakah saya masih bisa mendengar cekikikan dan tawanya?

Bagaimana-jika... apa yg telah terjadi?? Apa yang terjadi? Ada begitu banyak pertanyaan yang ingin aku tanyakan, tetapi tidak bisa kutanyakan dan akan tetap tidak terjawab.

"Hei, hyung."

Perhatianku segera teralihkan oleh Taehyung, dia duduk di sampingku. Dia tersenyum sedih padaku dan aku tidak tahu kenapa, atau mungkin aku tahu.

"Kamu terlihat sedih."

"Kamu juga."

Aku menghela nafas, sangat dalam. Mereka sedih dan itu salahku, ini semua salahku. Aku jadi bodoh dan tidak merasa bersalah atas kesedihan yang mereka rasakan tapi aku harus mengakuinya, itu sebagian salahku.

Aku merasakan tangan Taehyung di bahuku, menepuknya dengan lembut sambil menyenandungkan sebuah lagu dengan merdu. "Seokjin pernah melakukan ini." Dia berkata dengan senyum sedih, dan masih melakukannya.

"Benar, dia akan selalu bersenandung atau menyanyikan lagu pengantar tidur agar kita tertidur." Mengingat masa-masa indah itu sangat menyakitkan.

"Seharusnya kita yang melakukan itu, tetapi dia sangat keras kepala saat itu. Dia dengan keras kepala menampar pantat kita jika kita masih tidak ingin tidur. Ah, Kim Seokjin kecil kita benar-benar tumbuh dewasa." Taehyung berkata lalu tersenyum, hampir menangis.

"Tumbuh jauh dari kita."

HYUNG [Jin x BTS] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang