🍁
Seokjin sendirian. Sekarang waktunya makan siang dan dia tidak punya teman untuk makan siang.
Jimin sedang berlatih untuk pertandingan bisbol yang akan datang. Jungkook sedang menari karena kontes semakin dekat dan Taehyung sedang tanding basket karena dia adalah kapten bola.
"Hei, sayang."
Seokjin membeku. Dia tidak tahu harus berbuat apa, seseorang di belakang punggungnya itu membisikkan hal-hal kotor ke telinganya. Dia gugup menelan ludah.
"Aw, my baby boy yang cantik gugup."
Pria itu menarik pergelangan tangan Seokjin dengan kasar, dia menariknya sampai mereka mencapai lemari petugas kebersihan yang kosong.
Seokjin dengan kasar menarik nafasnya, merasa sulit untuk bernafas. Pria itu sangat dekat, membuatnya sangat tidak nyaman. "T-Tolong biarkan aku pergi." Seokjin memohon tetapi pria itu hanya terkekeh.
"Jangan takut.." Ucap lelaki itu dengan serak sambil membelai pipi Seokjin, menghapus air mata yang jatuh dari mata yang lebih muda. "Biarkan aku melakukan apa yang aku inginkan. aku membutuhkanmu"
Tubuh Seokjin mulai gemetar. Dia merasa sangat tidak nyaman dan jijik, dia tahu bahwa pria yang menariknya ke dalam lemari kecil petugas kebersihan ini adalah orang yang membuatnya merasa seperti ini.
"Namaku Yugyeom, aku duduk di belakangmu, aku tidak terlalu populer tetapi teman sekelasmu yang nakal. Dan aku akan memastikan bahwa aku akan membuatmu mengerangng. HARI INI." Ada finalitas pada suara Yugyeom.
"Tolong, jangan."
Sementara itu..
Latihan Jimin sudah selesai, dia sekarang berkeliaran di sekitar sekolah mencari Seokjin.Seseorang memberitahunya bahwa ada seorang pria berambut hitam yang membawa Seokjin saat makan siang, jadi dia sekarang mencari keduanya.
Dia takut, bagaimana jika orang itu melakukan sesuatu yang buruk pada Seokjin? Dia berjanji akan mematahkan tulang anak itu, dia akan memukulnya dengan tangannya sendiri sampai dia memohon.
Jimin lelah, dia berlari lagi dan lagi di sekitar sekolah, tapi dia tidak menyerah sampai dia menemukan Seokjin.
"Bull" Gumam Jimin saat melihat Seokjin terpincang-pincang. Dia dengan cepat berlari ke Seokjin dan dia dengan jelas melihat wajah dan kondisi yang lebih muda. "Siapa yang melakukan ini padamu?!" Jimin bertanya sambil berteriak. "Jawab aku! "
"Aku baik-baik saja, hyung."
"A-apa?!"
"Aku baik-baik saja, hyung. Hanya beberapa pukulan dan tendangan. tidak sakit."
"Betul?!"
Noda air mata di pipi Seokjin masih terlihat. Matanya terlihat sangat sembab dan merah. Dia memiliki mata hitam di mata kanannya dan memar di wajahnya yang cantik, bibirnya yang montok sedikit berdarah.
Seokjin terpincang-pincang, bukan karena Yugyeom menidurinya tetapi karena dia menendang yang seokjin karena tidak mematuhi perintahnya dan karena tidak memenuhi kebutuhannya.
Yang lebih muda dengan lemah duduk di halaman sekolah dan mulai menangis sambil terisak dalam diam.
Jimin merasa dunianya baru saja hancur. Dunia mengkhianatinya. Dia berlutut di depan Seokjin, dengan lembut mencoba melepaskan tangan Seokjin yg menutupi wajahnya.
"A-apa yang terjadi, J-Jinnie? Siapa yang melakukan ini padamu?" Suara Jimin bergetar, berusaha sekuat tenaga untuk tidak menangis dan menangis di depan dongsaengnya yang terluka.
"d dia.." Seokjin terisak-isak tak terkendali, dia tidak bisa mengatakannya dengan lugas. "Hyung.. dia.." Seokjin masih tidak bisa mengatakannya sehingga Jimin memeluk yang lebih muda, menghiburnya sekaligus meyakinkannya bahwa dia akan aman.
"Dia mencoba .."
"Apa yang dia lakukan, Jinnie?"
"Hhyung, dia t-mencoba menyentuhku." Nafas Jimin tercekat. Dia menahan amarahnya, dia tidak ingin berteriak di depan Seokjin, dia tidak ingin menakuti anak kecil itu lagi.
"Hyung. Yugyeom mencoba memperkosaku."
"what the f*ck."
🍁
JinxAll
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNG [Jin x BTS] ✓
Fanfiction"ʜʏᴜɴɢ ᴍᴀɴᴀ ʏᴀɴɢ ᴘᴀʟɪɴɢ ᴋᴀᴍᴜ ꜱᴜᴋᴀ?" ʜᴏꜱᴇᴏᴋ ʙᴇʀᴛᴀɴʏᴀ ᴘᴀᴅᴀ ꜱᴇᴏᴋᴊɪɴ, ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴇɴʏᴜᴍ ᴋʜᴀꜱ ɴʏᴀ. "ᴀᴋᴜ ꜱᴜᴋᴀ--" ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ꜱᴇᴏᴋᴊɪɴ ᴍᴇɴᴊᴀᴡᴀʙ, ʜʏᴜɴɢ-ɴʏᴀ ᴍᴜʟᴀɪ ᴍᴇᴍᴇʟᴜᴋ ᴅɪʀɪɴʏᴀ. "ᴀᴋᴜ ꜱᴜᴋᴀ ꜱᴇᴍᴜᴀ ᴏʀᴀɴɢ." ʟᴀɴᴊᴜᴛɴʏᴀ. ꜱᴇᴍᴜᴀ ʜʏᴜɴɢ-ɴʏᴀ ᴍᴇɴɢʜᴇʟᴀ ɴᴀꜰᴀꜱ. "ᴋᴀᴍᴜ ɢᴀ ʙɪꜱᴀ ᴍ...